Home / Auto / Guyubnya “Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022”
Deretan pameran mobil komunitas, salah satunya Daihatsu Compagno Berlina tahun 1966 di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022. Ist

Guyubnya “Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022”

Yogyakarta, NextID – Daihatsu mengajak pelanggan setia dan komunitas Sahabat Klub yang berdomisili di Jogjakarta dan sekitarnya untuk kembali bersilaturahmi di masa peralihan pandemi melalui acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022 pada Sabtu, 26 November 2022 di MGM (Museum Gunung Api Merapi), Yogyakarta.

Terdapat lebih dari 500 unit mobil Daihatsu, serta lebih dari 2.000 pelanggan yang berpartisipasi dalam mewarnai acara customer gathering di Jogjakarta ini. Selain mengundang pelanggan, Daihatsu juga mengajak lebih dari 30 UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang menjual berbagai macam industri kreatif, dan 20 FoodTruck yang diikuti oleh pebisnis kuliner sekaligus pemilik mobil Daihatsu yang siap menyuguhkan kuliner khas nusantara.

Terdapat berbagai aktivitas hiburan menarik seperti games kekinian untuk dewasa dan anak, lomba bakiak, tarik tambang antar komunitas, fashion show, Kids Corner, Pesta Jadah Tempe gratis, ngopi gratis bareng Komunitas Kopi Nusantara, Photobooth, pertunjukan kesenian tradisional, Remote Control Contest, serta masih banyak lagi keseruan games lainnya.

Deretan mobil komunitas Daihatsu tercatat lebih dari 700 unit. Ist

Tak hanya hiburan, sebagai wujud kepeduliannya, pada acara ini Sahabat Daihatsu Jogja juga mengadakan aksi sosial peduli lingkungan yang bekerja sama dengan Komunitas Pagar Merapi dalam menggelar program Adopsi Pohon di Kawasan Kaliurang Timur, yaitu Tankaman Nature Park. Program ini merupakan wujud nyata dari Sahabat Daihatsu Jogja untuk menjaga kelestarian ekosistem lingkungan hidup dan menyelamatkan fungsi hutan sebagai kawasan resapan air.

Sebagaimana diketahui, acara kumpul pelanggan ini merupakan acara ke-empat kalinya yang sukses diadakan bagi pelanggan setia dan komunitas mobil Daihatsu di Jogjakarta, setelah sebelumnya pada acara bertema Daihatsu Fun Day pada tahun 2018, Sedulur Daihatsu (2019), dan Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta (2021).

Sri Agung Handayani selaku Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, dirinya bersyukur dapat memberikan hiburan bagi para pelanggan setia Daihatsu di area Jogjakarta dan sekitarnya untuk bersilaturahmi, berbagi cerita, dan bersuka-ria bersama sahabat dan keluarga dalam menikmati quality time mereka di akhir pekan.

Saat konpres menjelang pembukaan acara. Ist

“Kami berharap acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja ini dapat memberikan kesan seru dan menyenangkan, dan pelanggan setia Daihatsu bisa saling lebih mengenal dengan yang lainnya sehingga lebih memiliki rasa persaudaraan yang makin kuat. Semoga acara ini juga dapat semakin mendekatkan Daihatsu dengan Sahabat di setiap aktivitasnya.” ujarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Crosser Astra Honda Dominasi Gelar Juara di Kejurnas Motocross 2022

Bekasi, NextID – Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT) M. Delvintor Alvarizi berhasil menjadi jawara …

Leave a Reply