Home / Auto / DFSK Gelar Pameran Akhir Tahun di 50 Mall Indonesia
DFSK menggelar pameran di 50 titik selama periode November - Desember di sejumlah mall di Indonesia. Ist

DFSK Gelar Pameran Akhir Tahun di 50 Mall Indonesia

Jakarta, NextID – Menjelang akhir tahun 2022, waktu yang tepat untuk membeli mobil baru yang bisa digunakan berlibur bersama orang-orang tersayang menuju ke berbagai lokasi yang menyenangkan. Oleh sebab itu, DFSK berinisiatif menggelar pameran di 50 titik selama periode November – Desember di sejumlah mall di Indonesia.

DFSK sengaja menggelar pameran di akhir tahun di sejumlah pusat perbelanjaan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen serta mempermudah dalam kepemilikan kendaraan. Mengingat momen akhir tahun biasanya dimanfaatkan untuk mengisi berbagai kegiatan, termasuk mulai dari berkunjung ke rumah keluarga di momen Natal hingga libur akhir tahun, sehingga membutuhkan kendaraan untuk menunjang mobilitas yang padat.

“Kami menggelar pameran di mall untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, terlebih di mall biasanya konsumen bepergian dengan rekan atau keluarga. Ini menjadi momen yang tepat untuk melihat secara langsung dan merasakan bagaimana sensasi berkendara yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan DFSK dengan dukungan fitur modern serta kualitas terbaik,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Rabu (23/11).

Pameran ini berlangsung di sejumlah pusat perbelanjaan dengan menampilkan kendaraan-kendaraan DFSK terbaik untuk mendukung berbagai kebutuhan mobilitas sehari-hari. DFSK saat ini memiliki jajaran kendaraan penumpang mulai dari DFSK Glory 650 dan DFSK Glory i-Auto, serta jajaran kendaraan komersial yang diisi oleh DFSK Super Cab, DFSK Gelora, dan DFSK Gelora E. “Tidak hanya sekadar melihat kendaraan yang ditampilkan saja, namun konsumen bisa langsung mencoba kendaraan ini di sesi test drive yang sudah disiapkan,” jelas Achmad Rofiqi.

Pameran DFSK Di Mall Area Jabodetabek

  • 1. Lippo Mall Puri (21 – 27 November 2022)
  • 2. Metropolitan Mall Bekasi (28 November – 4 Desember 2022)
  • 3. Pantjtoran PIK (1 – 10 Desember 2022)
  • 4. Bintaro Xchange (22 – 28 Desember 2022)

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply