Home / Auto / All New BR-V Pop Park Hadir dengan Konsep Baru di Surabaya
Kini PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara permainan keluarga All New BR-V Pop Park Surabaya. Kali ini bernuansa indoor di Pakuwon Mall Surabaya pada Sabtu dan Minggu (19-20/11) Ist

All New BR-V Pop Park Hadir dengan Konsep Baru di Surabaya

Surabaya, NextID – Setelah sebelumnya diadakan di kota besar di Indonesia seperti Bekasi, Bandung dan Semarang, kini PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengadakan acara permainan keluarga All New BR-V Pop Park Surabaya. Kali ini membawa nuansa baru dengan menggelar acara bernuansa indoor di Pakuwon Mall Surabaya pada Sabtu dan Minggu (19-20/11).

Acara All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan. Acara ini juga menyediakan zona permainan di mana pengunjung dapat menikmati permainan seperti  racing simulator, mewarnai berhadiah, labirin, claw machine, mini goal, kids playground, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya dengan banyak hadiah menarik.

Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan yang menyenangkan seperti Kids Dance Performance, Kids Cooking, Singing Competition, termasuk penampilan dari grup band lokal. Selain acara hiburan, acara All New BR-V Pop Park menyediakan unit khusus untuk test drive di mana para pengunjung dapat merasakan langsung performa serta kenyamanan dari mobil All New Honda BR-V.

All New BR-V Pop Park Surabaya merupakan apresiasi Honda untuk konsumen, sekaligus sebagai ajang seluruh keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan. Ist

Pengunjung juga akan mendapatkan penawaran khusus untuk calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V. Selama pagelaran All new BR-V Pop Park, konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik diantaranya Lucky Dip Emas 10 gr, Gratis Isi Pertamax Rp 2,2 juta, DP ringan hingga cicilan ringan mulai Rp 4,8 juta rupiah per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi.

“Kami mendesain konsep indoor dalam acara All New BR-V di mana dalam acara ini kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas, melalui beragam aktivitas yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga tanpa kuatir perubahan cuaca,” sebut Wendy Miharja selaku Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

All New Honda BR-V diluncurkan pertama kali pada tahun 2021, merupakan mobil dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV.

Acara ini juga menyediakan zona permainan di mana pengunjung dapat menikmati permainan seperti  racing simulator, mewarnai berhadiah, dan sebagainya. Ist

Sebagai mobil keluarga, All New BR-V mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda. Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda SENSING juga telah dihadirkan untuk All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

Menurut HPM, acara serupa yang lebih seru juga bakal digelar di kota besar lain di Indonesia,  dengan berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Februari 2023.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply