Home / Auto / Wuih, Sontak Tata Intra V20 Merangsek Pasar…!
Tata Intra V20 membidik pelaku usaha yang menginginkan pikap dengan daya angkut lebih banyak, kemampuan menanjak lebih baik, dan konsumsi bahan bakar lebih irit. Ist

Wuih, Sontak Tata Intra V20 Merangsek Pasar…!

Jakarta, NextID – Pertumbuhan ekonomi Indonesia merupakan salah satu yang tertinggi di Asia Tenggara dengan mencapai 5,44% di kuartal kedua 2022. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia optimis dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional dengan menghadirkan kendaraan pikap terbarunya, Tata Intra V20 yang dilengkapi mesin Diesel E4 dan kompatibel dengan bahan bakar B30.

“Kami sadar bahwa pertumbuhan ekonomi indonesia yang tinggi tidak lepas dari dukungan industri logistik yang kuat. Tata Motors berkomitmen mendukung industri fundamental tersebut melalui produk terbaru kami, Tata Intra V20,” ujar Pankaj Jain, President Director TMDI, Selasa (4/10).

Kembalinya Tata setelah vakum, sontak merangsek pasar komersial yang khas. Tata Intra V20 dirancang khusus sesuai keadaan lapangan dan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan berbagai fitur terkini, misalnya teknologi hydroforming yang mencegah adanya karat, serta mampu mengangkut lebih dari 1000 kilogram. Tata Intra V20 juga memiliki Gradeability 45% sehingga dapat menanjak secara optimal.

Ini yang menarik, Tata Intra V20 membidik pelaku usaha yang menginginkan pikap dengan daya angkut lebih banyak, kemampuan menanjak lebih baik, dan konsumsi bahan bakar lebih irit. Oleh karena itu, kendaraan ini dapat menjadi pilihan utama untuk kebutuhan logistik harian, seperti pengiriman bahan makanan, material bangunan, hewan ternak, dan lainnya.

Tata Intra V20 dijual dengan harga mulai dari Rp 159 juta. Ist

Terkait dengan hal tersebut, kendaraan ini juga telah teruji penggunaannya pada berbagai kondisi medan. “Kami optimis Tata Intra V20 mampu mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, khususnya dalam menunjang kegiatan logistik untuk kebutuhan pertanian, perkebunan, maupun menjadi angkutan untuk perusahaan FMCG,” tambah Pankaj.

Tata Intra V20 dijual dengan harga mulai dari Rp 159 juta dan hadir melengkapi kehadiran seri lainnya, terutama untuk segmen truk pikap di Indonesia. “Kami berharap peluncuran Tata Intra V20 ini dapat mendukung momentum pertumbuhan ekonomi Indonesia yang cepat dan dinamis ke depan,” ucapnya.

Tata Motors, tegas Pankaj, menjamin untuk ketersediaan suku cadang dan perawatan Tata Intra V20 melalui program Customer Care ‘Peace of Mind’ dari TMDI dengan layanan 24 jam yang tersebar pada lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia.

Kembalinya Tata setelah vakum, sontak merangsek pasar komersial via Tata Intra V20. Ist

About Gatot Irawan

Check Also

Kolaborasi BMW Bestindo dan RS Premier Bintaro

Jakarta, NextID – President Director – PT Bestindo Car Utama (BMW Bestindo) Johannes Indratjuatja (kanan) …

Leave a Reply