Home / Auto / Honda Accord Generasi ke-11 Makin Oke
Inilah teaser Honda Accord Generasi ke-11 yang bakal meluncur di Amerika Serikat pada November 2022. Ist

Honda Accord Generasi ke-11 Makin Oke

California, NextID – Sekitar sebulan sebelum peluncurannya, Honda umumkan berbagai perubahan mulai dari desain eksterior, interior, powertrain hingga teknologi untuk model sedan Honda Accord generasi sebelas. Model sedan legendaris Honda ini akan diluncurkan untuk pertama kali di dunia pada bulan November 2022 dan akan mulai dijual pada tahun 2023 di Amerika Serikat.

Model sedan menengah ini akan hadir dengan eksterior yang sporty, desain bodi yang lebih ramping. Sementara itu untuk powertrain akan menggunakan powertrain baru berbasis hybrid di mana performa berkendaranya akan lebih responsif dan juga fun to drive serta terintegrasi dengan Google built-in yang untuk pertama kali terdapat pada mobil Honda.

Honda Accord baru ini hadir dengan eksterior yang sporty, desain bodi yang lebih ramping. Ist

Selain itu, Honda Accord generasi kesebelas ini juga mempunyai perpaduan desain interior yang sporty, modern serta nyaman. Honda Accord generasi kesebelas akan menampilkan layar sentuh terbesar yang pernah ada untuk mobil Honda yaitu 12,3 inci. 

Honda Accord pertama kali diluncurkan di dunia pada tahun 1976. Dari setiap generasinya selalu menampilkan teknologi baru yang terdepan di kelasnya. Model ini juga merupakan salah satu model yang populer khususnya di Amerika Serikat.

Honda telah memproduksi mobil di Amerika selama 40 tahun dan saat ini mengoperasikan 18 fasilitas manufakturnya di Amerika Utara. Pada tahun 2021, lebih dari 95% dari semua kendaraan Honda yang dijual di AS dibuat di Amerika Utara, dengan hampir dua pertiga dibuat di Amerika, menggunakan suku cadang lokal serta global.

Honda Accord generasi kesebelas akan menampilkan layar sentuh terbesar yang pernah ada untuk mobil Honda yaitu 12,3 inci.  Ist

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply