Home / Auto / New Xpander Cross “Mengigal” di GIIAS Surabaya!
Mitsubishi New Xpander Cross hadir di GIIAS Surabaya pada 14 – 18 September 2022 yang digelar di Grand City Convex Surabaya. Ist

New Xpander Cross “Mengigal” di GIIAS Surabaya!

Surabaya, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, yang diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya, pada periode 14 – 18 September 2022. Pada ajang ini booth Mitsubishi Motors terletak pada booth-C dengan luas 313 m2 , mengangkat tema “Life’s Adventure Park” sebagai simbolisasi arah merek serta berbagai macam program dan kegiatan yang dihadirkan pada GIIAS Surabaya.

Di ajang ini MMKSI juga menghadirkan model flagship small-MPV terbaru, Mitsubishi New Xpander Cross, yang sebelumnya diluncurkan di ajang GIIAS 2022 Agustus lalu, dan mendapat antusiasme positif dari masyarakat serta media massa nasional. Dihadirkannya Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya menjadi bagian dari rangkaian peluncuran di 20 kota besar Indonesia yang dilaksanakan secara bertahap hingga 2 Oktober 2022 mendatang.

“Partisipasi MMKSI dalam GIIAS Surabaya bertujuan untuk membagikan pengalaman menarik kepada masyarakat melalui konsep ‘Life’s Adventure’ yang terwujud pada semangat MMKSI menghadirkan lini produk unggulan Mitsubishi Motors, layanan penjualan dan purna jual yang memudahkan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI, Rabu (14/9).

MMKSI menampilkan total empat unit displai yang terdiri dari New Xpander Cross, Xpander, dan Pajero Sport. Selain itu, tersedia total tiga unit tes yang terdiri dari dua unit varian New Xpander Cross Premium, dan satu unit New Xpander Ultimate.

Selain itu konsumen dapat merasakan pengalaman peningkatan fasilitas yang disediakan MMKSI yang berbasis digital dengan layanan MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan seluruh permbaharuan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Sepanjang bulan Januari – Juli 2022, model Xpander telah berkontribusi sebesar 63%, dan Xpander Cross berkontribusi sebesar 54% terhadap penjualan masingmasing model tersebut di provinsi Jawa Timur. “Diharapkan dengan peluncuran New Xpander Cross, area Surabaya dapat meningkatkan pangsa pasar, serta kontribusi terhadap penjualan di provinsi Jawa Timur,” tandas Naoya Nakamura.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply