Thursday , 8 December 2022
Home / Auto / New Peugeot Landtrek Masuk Pasar Chili
New Peugeot Landtrek mnjejak Chili. Ist

New Peugeot Landtrek Masuk Pasar Chili

Jakarta, NextID – Peugeot melakukan penetrasi pasar Amerika Selatan. Setelah Meksiko, Peru, Guatemala, Panama, Paraguay, Republik Dominika dan Uruguay, kini Peugeot melihat pasar Chili. Kali ini New Peugeot Landtrek, pikap double cab menandai tahap baru dalam pengembangan internasional merek tersebut.

Dengan New Landtrek, Peugeot melangkah ke segmen double cab berukuran sedang. Segmen yang terus berkembang . Ada lebih dari 2,4 juta penjualan tahunan di seluruh dunia, termasuk lebih dari 400 ribu unit di Amerika Selatan.

Peugeot Landtrek menawarkan rekor kapasitas kargo, kapasitas towingnya hingga 3 ton, modularitas canggih, dan peralatan generasi terbaru SUV. Semua ini menjadi hal yang identik tingkat kenyamanan di dalam pesawat.

New Peugeot Landtrek di Chili dalam versi kabin ganda mengusung mesin bensin dan diesel dengan kemampuan berpenggerak 4×2 dan 4×4.

Pada pasar Chili, Peugeot adalah salah satu dari 10 merek mobil teratas. Pangsa pasarnya 4,5%, dan merupakan pemimpin di segmen kendaraan komersial ringan dengan mitra Peugeot.

Kedatangan truk Pick-up Landtrek baru di pasar Chili memungkinkan Peugeot untuk meningkatkan volume penjualannya. Apalagi dengan mengandalkan rangkaian lengkap kendaraan komersial ringan dan untuk memperkuat reputasinya dengan menarik pelanggan baru.

New Peugeot Landtrek mengusung mesin bensin dan diesel dengan kemampuan berpenggerak 4×2 dan 4×4. Ist

Kembalinya Peugeot ke segmen truk Pick-up satu ton yang mewakili 16% dari total pasar. Peluncurannya ini merupakan langkah besar bagi pertumbuhan Peugeot di Chili. Tujuannya untuk meningkatkan segmen pangsa pasar agar naik.

“Peluncuran New Peugeot Landtrek menegaskan kembali dengan tujuan internasionalisasi merek, dengan membawa truk pick-up asli ke pasar Chili, lengkap dengan semua fitur yang dibutuhkan agar berhasil memposisikan diri di segmen tersebut,” ujar Vincent FORISSIER, Direktur Peugeot di Chili, Rabu (28/9).

Menurutnya, menjadi wilayah pertama yang memasarkan kendaraan baru ini adalah peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ini membuktikan pentingnya Amerika Latin bagi Peugeot. “Truk pickup baru ini melengkapi rangkaian produk kami yang sukses dengan mencakup segmen dalam pertumbuhan konstan,” tegasnya.

Selain gaya menarik, spesifikasinya menekankan pentingnya desain kokoh sehingga Peugeot Landtrek menjadi alat kerja yang fungsional dan tahan uji, serta nyaman digunakan di luar ruangan. Tanpa mengurangi keandalan, dengan lebih dari 2 juta kilometer pengujian di semua medan. Bahkan dalam semua kondisi cuaca, terutama di Argentina, Brasil, dan Meksiko yang notabene beriklim tropis maupun subtropis.

Desain eksteriornya yang luar biasa dengan karakter kuat. Terintegrasi sempurna ke dalam jajaran merek saat ini. Peuegeot menggemakan semua kode yang biasa: kisi-kisi vertikal dengan Lion di tengahnya dan tanda lampu LED vertikal, tergantung pada versinya.

Dimensinya menegaskan bahwa truk tersebut termasuk dalam segmen truk pick-up berukuran sedang. Dimensi panjang 5,33 m dan lebar 1,92 m, dengan kapasitas muat 1 ton.

Terinspirasi oleh merek kendaraan lain, gaya roda aluminium telah dioptimalkan untuk memastikan mereka dapat diandalkan selama penggunaan berat: 4×4, beban berat atau jalan raya.

Interior Peugeot Landtrek baru, menggabungkan banyak fitur yang ditemukan pada model Peugeot lainnya. Peugeot menawarkan kenyamanan dalam kondisi jalan atau beban kendaraan.

New Peugeot Landtrek dilengkapi dengan peralatan kenyamanan generasi terbaru dari SUV modern. Fitur-fiturnya seperti layar sentuh HD 10 inci yang kompatibel dengan Apple CarPlay /Android Auto dan hard drive 10 GB.

Landtrek juga dilengkapi sistem kamera off-road yang inovatif. Fitur ini ditanamkan di kaca spion penumpang, dan pandangan panorama 360°, yang membantu pengemudi saat berkendara melewati rintangan atau di jalan sempit.

Peugeot Landtrek menjadi alat kerja yang fungsional dan tahan uji, serta nyaman digunakan di luar ruangan. Ist

Modularitas kursi belakang unik di segmen pick-up satu ton, karena Anda dapat melipat sandaran 60/40 atau 100%. Saat dilipat, sandaran punggungnya bisa menopang beban 100 kilogram. Memiliki 6 airbag dan ESP dengan fungsi berikut memastikan keselamatan penumpang:

  • Hill Descent Control: untuk berkonsentrasi hanya pada kemudi, memberikan kontrol dan keamanan dalam situasi yang menimbulkan kecemasan
  • ASR (enhanced traction control) untuk versi 4×2 dan 4×4,
  • Trailer Swing Control dengan ESP yang bekerja secara otomatis pada saat swerving.

About Gatot Irawan

Check Also

New Hilux GR Sport Hadir Sebagai Double Cabin Toyota Paling Sakti Mandraguna!

Jakarta, NextID – Sebagai komitmen dalam menghadirkan Joy of GAZOO Racing (GR) ke seluruh masyarakat Indonesia, PT …

Leave a Reply