Home / Auto / Banjir Hadiah Gelaran Penutup Brio Slalom Challenge 2022
PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar putaran akhir Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 pada Sabtu 10 September, di Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya, kota Surabaya, Jawa Timur. Ist

Banjir Hadiah Gelaran Penutup Brio Slalom Challenge 2022

Surabaya, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar putaran akhir Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 pada Sabtu 10 September, di Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya, kota Surabaya, Jawa Timur. Kompetisi adu ketangkasan berkendara Brio Slalom Challenge 2022 sebelumnya telah sukses diadakan di kota-kota besar di Indonesia seperti kota Jakarta, Bandung dan Semarang dengan diikuti oleh total 300 peserta.

Pada seri penutup ini, peserta akan dibagi ke dalam dua kategori di mana pada kategori Community akan diikuti oleh peslalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

Wendy Miharja selaku Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kami yakin seri penutup ini tak kalah menarik dari putaran sebelumnya karena semua peserta akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk menjadi juara. Kami berharap seri terakhir Honda Brio Slalom Challenge 2022 yang digelar di kota Surabaya menyajikan keseruan serta dapat dinikmati oleh para pecinta slalom dan masyarakat yang ikut menonton.”

Aksi peserta yang menarik perhatian. Ist

Banjir Hadiah

Ajang Honda Brio Speed Challenge 2022 terbuka untuk umum dari berbagai kalangan di mana peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio generasi kedua (CVT/MT) yang diproduksi oleh HPM. Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp 60 juta.

Adapun untuk kelas Komunitas akan dikategorisasi mulai dari Fun Drive, Exciting Drive hingga Performance Drive. Sedangkan kelas Profesional dikategorisasi mulai dari; On Fire Brio, Rockin’ Brio dan Super Brio.

Di samping itu, terdapat pula kategori spesial yang juga ikut diperlombakan di mana peserta berhak mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 2 juta mulai dari Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish hingga King of Brio (khusus untuk kategori komunitas) di mana peserta berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan Rp 4 juta.

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply