Home / Auto / Tim HRI Siap Laga di Kejurnas Slalom MLD Sport Autokhana
Untuk ajang ini, Tim HRI kembali turun dengan dua pembalap muda yaitu Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo. Ist

Tim HRI Siap Laga di Kejurnas Slalom MLD Sport Autokhana

Tulungagung, NextID – Tim Honda Racing Indonesia (HRI) melalui divisi slalomnya tampil untuk pertamakali di kota Tulungagung pada putaran ketiga MLD Sport Autokhana Kejurnas Slalom 2022. Ajang ini berlangsung pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 Gedung Olah Raga (GOR) Lembu Peteng Tulungagung Jalan Tulungagung Trenggalek, Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Venue di kota Tulungagung ini merupakan venue baru bagi Tim HRI di mana hal ini juga membuat Tim HRI termotivasi untuk memberikan hasil terbaik. MLD Sport Autokhana Kejurnas Slalom 2022 merupakan sarana Honda untuk membagikan kesenangan dan seruan pertandingan kepada masyarakat di berbagai kota di Indonesia. Tim HRI sendiri sudah mengikuti kejuaraan ini mulai tahun 2021 lalu.

Untuk ajang ini, Tim HRI kembali turun dengan dua pembalap muda yaitu Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo. Kedua pembalap tersebut akan menggunakan mobil andalannya yaitu Honda Brio yang menghasilkan performa dinamis dari mesin Honda i-VTEC SOHC sehingga dapat mencapai tenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setiap seri seri kejurnas slalom tentu menghadirkan tantangan dan keseruan yang berbeda-beda bagi tim Honda Racing Indonesia maupun bagi seluruh penonton, terutama karena untuk pertama kalinya kami tampil di kota Tulungagung. Kami optimis para pembalap Honda akan menunjukkan performa terbaik mereka pada seri ini.”

Honda Brio sendiri sudah digunakan di ajang balap nasional seperti One Make Race melalui Honda Brio Speed Challenge yang sudah dimulai sejak tahun 2013 silam. Selain itu, Honda Brio juga sudah digunakan di ajang balap kejuaraan nasional Touring Car sejak tahun 2014 silam.

Sedangkan untuk ajang balap slalom, Honda Brio sudah banyak digunakan oleh para peserta di ajang Honda Brio Saturday Night Challenge tahun 2013 dan juga 2019 serta yang masih berjalan yaitu Honda Brio Slalom Challenge pada tahun 2022 ini.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyik, Distribusi Jimny 5-door Berjalan Lancar

Jakarta, NextID – Telah genap dua bulan sejak diluncurkan pada medio Februari lalu, PT Suzuki …

Leave a Reply