Thursday , 11 August 2022
Home / Auto / TAM Hadir dengan 3 Brand Sekaligus di GIIAS 2022
Toyota '"allout" di GIIAS 2022 dengan menampilkan beragam kendaraan dan teknologi ramah lingkungan. Ist

TAM Hadir dengan 3 Brand Sekaligus di GIIAS 2022

Jakarta, NextID – Toyota dengan membawa semangat Let’s Go Beyond kembali memeriahkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dijadwalkan berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Banten.

Toyota-Astra Motor (TAM) menempati booth terbesar di perhelatan GIIAS 2022 berukuran lebih dari 3.000 m2 yang kali ini tidak hanya menampilkan Toyota, tetapi juga GAZOO Racing. Lexus juga akan hadir berdampingan dengan Toyota menempati booth lebih dari 1.000 m2 yang berlokasi di Hall 1B ICE BSD City.

Lebih dari 25 line-up produk ever better cars Toyota dan GAZOO Racing, baik passenger car dan commercial car akan ditampilkan pada GIIAS 2022. Termasuk dalam jajaran tersebut kendaraan berteknologi canggih dan terkini dari berbagai segmen demi menghadirkan opsi yang lengkap bagi para pelanggan dengan berbagai kompleksitas mobilitasnya.

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya event GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi. Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology merupakan komitmen Toyota dalam melayani kebutuhan mobilitas pelanggan. Toyota akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, Kamis (4/8).

Pengalaman yang Komprehensif

Sejalan dengan mewujudkan semangat Let’s Go Beyond dengan prinsip Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology, Toyota juga berupaya memberikan pengalaman yang komprehensif bagi para pengunjung saat berada di booth Toyota. Tidak hanya produk, pengunjung akan diberikan kesempatan untuk bisa mengeksplorasi secara langsung berbagai layanan, program, serta teknologi yang dipamerkan.

Menegaskan upaya Toyota menghadirkan teknologi ramah lingkungan dan mendukung program Pemerintah Indonesia dalam memperluas kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Tidak kurang dari 7 unit kendaraan berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) yang merupakan strategi Multi-Pathway Toyota akan di pamerkan di GIIAS kali ini.

Tidak hanya itu, Toyota juga menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat hingga berbagai upaya Toyota dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia. Akan tersedia pula berbagai interactive games & simulator yang disediakan agar pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi yang dimiliki Toyota.

“Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien. TAM mengajak pengunjung untuk mengeksplor booth Toyota bertemakan Let’s Go Beyond dan menemukan hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari,” kata Vice President Director TAM Henry Tanoto.

Toyota menyediakan Customer Lounge dan Pressroom bagi para pengunjung dan kalangan media. Ist

Bergeser ke area GAZOO Racing, pengunjung akan langsung bisa merasakan DNA Motorsport Toyota yang kental dalam line up produk yang ditampilkan, mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty. Kali ini dibuat terpisah dari Toyota, GAZOO Racing diharapkan bisa memberikan sebuah pengalaman berbeda untuk konsumen tanah air. Melalui GR Toyota berupaya menyebarkan motorsport excitement dan Joy of GR bagi seluruh GR Enthusiast di Indonesia.

Toyota juga menyediakan Customer Lounge dan Pressroom bagi para pengunjung dan kalangan media untuk menunjang kenyamanan pada saat mengunjungi booth Toyota. Akan ada pula berbagai sesi khusus dengan kalangan media untuk membahas lebih detail mengenai produk, layanan, hingga strategi Toyota ke depan.

“Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekadar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Indonesia,” tutup Henry Tanoto.

About Gatot Irawan

Check Also

Jualan Daihatsu Juli 2022 Merayap 38,3%!

Jakarta, NextID – Pada periode Januari – Juli 2022, pasar otomotif nasional catatkan raihan penjualan …

Leave a Reply