Thursday , 11 August 2022
Home / LifeStyle / Property / House / Sinar Gading Grup Hadirkan Program KPR “Rumah Jepang” Go Home Residence

Sinar Gading Grup Hadirkan Program KPR “Rumah Jepang” Go Home Residence

Serpong, TheNextID – Sinar Gading Grup mengadakan kegiatan bertajuk Pesta KPR untuk menawarkan hunian dengan konsep modern japanese style Go Home Residence.

“Kegiatan ini menyasar profesional muda agar dapat memiliki hunian rumah di Go Home Residence dengan bunga 3.88%,” kata Joy D Lango, Direktur Marketing Sinar Gading Grup, kepada media, Sabtu (23/7/2022).

Melihat situasi ekonomi saat ini, kecenderungannya bunga KPR akan naik di beberapa bulan kedepan,  inilah yang membuat Sinar Gading Grup  mengadakan Pesta KPR dengan bunga rendah yang berkolaborasi dengan Bank Mandiri, BCA, OCBC, OCBC Syariah & BRI.

Adapun ajang ini diadakan pada Sabtu, 30 Juli & Minggu 31 Juli 2022 mulai jam 10.00 – 18.00 di Lokasi Go Home Residence, Jl. Gn Maloko, Cisauk- Serpong.

Go Home Residence juga menawarkan hunian modern di dekat Kota BSD, hanya 10 Menit dari Aeon Mall BSD, 8 Menit dari Exit Tol Situ Gadung, dan 5 menit ke Stasiun KRL Cicayur.

Ada lima tipe rumah tropical modern di Go Home Residence antara lain Type Shizuka 2 lantai berukuran luas bangunan (LB) 113 meter persegi (m2)/luas tanah (LT) 105 m2,  4 kamar dengan ruangan work from home (WFH). Lalu, Type Heiwa Taiyou, LB 70 m2/ LT 84 m2 dan 2 lantai.

Kemudian tipe Akarui LB 49/ LT 70 m2 dan tipe Heiwa Premium & Type Niji.

“Konsep Arsitektur kami dirancang oleh konsultak arsitek ternama Pandega Desain Weharima (PDW) yang sudah berkarya di Dubai, Vietnam, Kamboja, Jepang, Oman dan negara lainnya,” kata Rocky, Sales Manager yang juga seorang arsitek.

Pesta KPR juga memberikan keringanan pembayaran dengan Total  Booking Fee + DP hanya Rp 5 juta langsung akad.

Go Home Residence juga menyediakan “hadiah kaget” berupa smartphone Iphone 13 atau Samsung S21.

About Job Palar

Check Also

Optimalkan Tumbuh Kembang Anak di Hunian Sehat dan Asri

Jakarta, TheNextID – Managing Director Synthesis Huis Aldo Daniel (kiri) bersama Dokter Spesialis anak Kurniawan …

Leave a Reply