Home / Business / UMKM / Ralali Luncurkan R-Fast di IFRA 2022, Kembangkan Franchise Lebih Cepat

Ralali Luncurkan R-Fast di IFRA 2022, Kembangkan Franchise Lebih Cepat

Jakarta, NextID – Memasuki usia ke-9, Ralali semakin kuat dengan ragam solusi bisnis unggulannya.

Ralali baru saja meluncurkan R-Fast atau Ralali Franchise Acceleration Special Treatment, yang merupakan solusi untuk membangun usaha franchise atau biasa disebut juga bisnis kemitraan dengan mudah, cepat, dan terpercaya.

R-Fast sebagai akselerator dalam mempermudah para pengusaha membangun ataupun mengembangkan bisnis franchisenya. Melalui R-Fast, Ralali memberikan fasilitas special treatment yang memungkinkan para pengusaha franchise mendapatkan eksklusif akses dalam penggunaan fitur Ralali Plus.

Secara eksklusif bersama Dyandra Promosindo, Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI), Ralali meluncurkan RFast dalam pameran franchise terbesar di Indonesia, yakni International Franchise License & Business Concept Expo and Conference (IFRA) bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada Sabtu, 6 Agustus 2022 mendatang.

Selaras dengan tema IFRA “Revive the license & franchise industry in Asia’s biggest market with the new business strategy!”, dalam pameran ini Ralali berkesempatan berperan sebagai akselerator dengan memberikan sarana atau fasilitas bagi para pegiat industri franchise untuk memanfaatkan peluang, potensi, dan menghasilkan kolaborasi, serta inovasi agar bersaing secara sehat di era globalisasi dan keterbukaan pasar saat ini.

“Di ulang tahun yang ke-9 ini, Ralali meluncurkan R-FAST atau Ralali Franchise Acceleration Special Treatment sebagai akselerator solusi unggulan untuk mempermudah para pengusaha yang ingin membangun usaha waralaba agar berkembang pesat hingga menjangkau pasar yang luas,” ungkap Joseph Aditya selaku CEO & Founder Ralali.com.

“Dengan hadirnya Ralali di IFRA 2022 diharapkan dapat memberikan dukungan penuh bagi para pengusaha franchise agar #TerhubungUntungBersama Ralali.com,” kata Joseph.

Dengan adanya R-FAST, Ralali membuka peluang bagi para pegiat industri
waralaba atau pemilik brand franchise yang ingin berkembang bersama dengan dukungan program unggulan R-FAST.

Bagi para pemilik brand franchise yang telah bergabung akan mendapatkan fasilitas pavilion franchise, yakni kumpulan katalog bisnis yang dapat mempermudah pengguna dalam mencari kebutuhan bisnisnya mulai dari produk, jasa, franchise, lisensi kemitraan, serta katalog berdasarkan
area dari lokal, regional hingga internasional.

Segera kunjungi Ralali.com dengan download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store. Berbagai pertanyaan terkait R-FAST dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

About Job Palar

Check Also

Wuling di GIICOMVEC 2024 Hadirkan Formo Blind Van dan Formo Max

Jakarta, NextID – Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam pameran business to business (B2B) …

Leave a Reply