Home / Auto / Jadwal Pameran Spesial Mitsubishi Motors di 6 Kota di Agustus 2022
Pameran Mitsubishi Motors di 6 kota sepanjang Agustus 2022 sudah tersusun rapi. Ist

Jadwal Pameran Spesial Mitsubishi Motors di 6 Kota di Agustus 2022

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan lini model unggulan Mitsubishi Motors terus berpartispasi dalam rangkaian aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition & Auto Show yang diselenggarakan di 6 kota di Indonesia pada periode 1-28 Agustus 2022.

“Dalam kesempatan kali ini, kami terus berpartisipasi dalam rangkaian pameran spesial Mitsubishi dengan membawa lini produk unggulan Mitsubishi Motors, Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport. Tentunya kami mengajak masayarakat Indonesia yang berada di 6 kota terebut untuk dapat menjajal dan merasakan produk Mitsubishi Motors serta menikmati pelayanan lengkap dari Mitsubish,” sebut Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Sabtu (6/8).

Selain menampilkan lini model unggulan dari Mitsubishi Motors, seperti Mitsubishi Pajero Sport, New Xpander dan New Xpander Cross, unit test drive juga disediakan pada aktivitas ini untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin mencoba mendapatkan impresi berkendara langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Jadwal Pameran

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply