Home / Auto / Hino Berikan CSR Pendidikan di GIIAS 2022
Melalui kegiatan CSR. Hino melaksanakan program CSR berupa Comprehensive English Conversation Training TeachCast with Oxford, kepada 65 siswa berprestasi dari SMK binaan Hino yaitu SMKN 2 Tangerang dan SMK Yappika Legok Tangerang. Ist

Hino Berikan CSR Pendidikan di GIIAS 2022

Tangerang, NextID – Merayakan 40 tahun Hino Indonesia, Hino terus berkontribusi bagi dunia Pendidikan Indonesia. Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Hino melaksanakan program CSR berupa Comprehensive English Conversation Training TeachCast with Oxford, kepada 65 siswa berprestasi dari SMK binaan Hino yaitu SMKN 2 Tangerang dan SMK Yappika Legok Tangerang.

Acara serah terima CSR tersebut dilakukan di booth Hino dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City. Penyerahan CSR, dilakukan langsung oleh Masato Uchida, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kepada Gerry Kertowidjojo, Direktur Utama PT Indomobil Edukasi Utama (TeachCast), Nurhali selaku Kepala Sekolah SMKN 2 Tangerang,cdan Yepi A Sugianto, Kepala Sekolah SMK Yappika Legok, Selasa (16/8).

“Tantangan era globalisasi pada saat ini adalah kita semua harus dapat berkomunikasi, dan menyampaikan pendapat kepada semua individu dari berbagai macam negara. Untuk itu, penting bagi siswa-siswa berprestasi ini dibekali dengan pelatihan percakapan bahasa Inggris yang baik. Kami harapkan, dengan CSR ini, dapat membantu bagi siswa berprestasi yang membutuhkan, untuk meningkatkan kemampuannya dalam percakapan bahasa Inggris,” ungkap Masato Uchida.

CSR Comprehensif Conversation Training TeachCast with Oxford ini akan dilakukan oleh PT Indomobil Edukasi Utama (TeachCast), di mana pelatihan akan digelar sebanyak 28 sesi, mulai dari bulan September yang di ikuti oleh 65 siswa jurusan otomotif yang berasal dari kedua sekolah tersebut.

“Kami sangat senang mendapat kesempatan fasilitas pelatihan ini dari Hino, karena setiap anak memiliki potensi dan hak untuk bisa maju dan terus berkembang. Sehingga ke depan dapat berkontribusi untuk kemajuan masyarakat,” ungkap Nurhali, Kepala Sekolah SMKN 2 Tangerang.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply