Home / Auto / FUSO Hadirkan Produk “Sakti” Namun Ramah Lingkungan di GIIAS 2022
Mitsubishi Fuso hadir di GIIAS 2022, boyong kendaraan "sakti" dan ramah linkungan. Ist

FUSO Hadirkan Produk “Sakti” Namun Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

Jakarta, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memamerkan produk sakti yang tangguh dan ramah lingkungan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Hall7D, BSD, Tangerang. Booth FUSO hadir dengan konsep “Power for The New Era.”

Pesan ini mewakili produk Mitsubishi FUSO yang akan menjadi kekuatan bagi pelanggan di era baru. Di ajang itu Mitsubishi FUSO menampilkan produk tangguh dan ramah lingkungan yang terdiri dari: 3 unit FUSO EURO4 Line Up dan e-Canter, kendaraan komersial dengan tenaga listrik. Dalam acara GIIAS, FUSO mengajak masyarakat untuk menyaksikan secara langsung dan merasakan teknologi FUSO e-Canter melalui acara test ride.

Hero Line-up

Pertama, menjawab kebutuhan konsumen, KTB memperkenalkan Fighter X FN 62FHDR dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner. Engine hour meter adalah alat untuk mengukur lamanya mesin beroperasi dan dapat digunakan sebagai pengingat untuk melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli. Air Conditioner akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih bagi pengemudi di area pertambangan.

Kedua, Canter FE 84GBC, dikenal nyaman, bertenaga, dan perawatannya mudah, serta cocok untuk menunjang sektor bisnis transportasi. Mitsubishi FUSO menghadirkan unit bus dari varian Canter FE 84GBC, bekerja sama dengan konsumen setia PT Bagong Dekaka Makmur.

Ketiga, Canter FE 71 Long, dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 m menjadi 2 m, sehingga panjang totalnya menjadi 6,4 meter. Varian populer ini akan mampu menampung muatan yang lebih banyak dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien untuk mendukung bisnis konsumen khususnya di sektor logistik di perkotaan. Di GIIAS 2022, terdapat layar LED pada unit Canter FE 71 Long dan menampilkan video operasional dari konsumen setia Fuso.

FUSO membawa eCanter ke Indonesia untuk menunjukkan siap secara teknis. Ist

Terakhir, eCanter, yang menjadi pelopor untuk mencapai misi “karbon netral.” eCanter adalah kendaraan komersial listrik pertama yang diproduksi secara massal di Jepang. Mitsubishi FUSO membawa eCanter ke Indonesia untuk menunjukkan eCanter siap secara teknis. Ini bukan prototipe lagi, tetapi telah digunakan dalam operasional sehari-hari khususnya di sektor logistik.

Mitsubishi FUSO baru saja memulai dan sedang melakukan Uji Coba Unit dengan mitra kami di Bali. Untuk dapat mencoba kecanggihan teknologi eCanter, silahkan datang ke area test ride di hall 10 GIIAS 2022. Pengunjung dapat merasakan kehalusan berkendara dengan teknologi canggihnya.

Layanan Purna Jual di Era Baru

Mitsubishi FUSO berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul di era Euro4 untuk memastikan bisnis pelanggan berjalan dengan lancar. Layanan FUSO memiliki banyak variasi untuk mewujudkan layanan yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan pelanggan. FUSO memiliki layanan jaringan terluas dengan 200 dealer 3S, lebih dari 6.500 part shop, Truck Center 24 jam, Layanan Bengkel Mobil Berjalan (Mobile Workshop Service), dan program free service.

Runner 3.0 dan Runner Driver Contest 2022

Runner Telematics diluncurkan pada tahun 2018, telah mengalami beberapa peningkatan dan membantu banyak konsumen dengan penyediaan data, informasi, dan laporan komprehensif tentang penggunaan kendaraan dan pengelolaan armada konsumen.

Hingga Juni 2022, sistem telematik Runner telah digunakan di lebih dari 102.000 kendaraan secara aktif. “Mitsubishi FUSO akan terus melakukan inovasi dan pengembangan untuk mendukung bisnis konsumen dan kami akan segera meluncurkan Runner 3.0 dengan peningkatan fitur dan fungsi, yang dapat membantu konsumen dengan tampilan yang lebih mudah, lebih interaktif, dan fungsional daripada versi sebelumnya,” tulis siaran pers, Kamis (11/8).

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan ‘Change the World 2023’

Jakarta, NextID –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meraih penghargaan ‘Change the World 2023’ …

Leave a Reply