Thursday , 11 August 2022
Home / Auto / DFSK “Fully” Gaya di GIIAS 2022
Salah satu mobil andalan DFSK di segmen komersial, DFSK Super Cab. Ist

DFSK “Fully” Gaya di GIIAS 2022

Jakarta, NextID – DFSK dipastikan ikut serta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan menampilkan kendaraan-kendaraan terbaru serta tercanggih, sekaligus menghadirkan spesial show unit Mini EV bagi konsumen yang hadir berkunjung. Keseriusan DFSK juga tidak berhenti di situ saja karena para pengunjung yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, mulai dari iPhone 13 sampai smart TV.

Ini yang bikin DFSK penuh (fully) gaya. Di GIIAS 2022 menghadirkan Promo Merdeka yang berlangsung mulai 12 – 21 Agustus 2022 dan hanya bisa didapatkan selama periode pameran berlangsung. Selama pemeran berlangsung, DFSK akan membawa sejumlah kendaraannya mulai dari DFSK Glory 560 yang tangguh, kecanggihan dari DFSK Glory i-Auto, Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan listrik pertama di Indonesia, sampai spesial show Mini EV sebagai kendaraan listrik yang sangat cocok untuk area di perkotaan. Kejutan lain Gelora gasoline akan dihadirkan dalam bentuk campervan, akan menjadi daya tarik tersendiri di booth DFSK. Wuih, seperti apa ya..

DFSK Glory 560 dengan desain yang tangguh dan berjiwa muda. Ist

DFSK Glory 560 dengan desain yang tangguh dan berjiwa muda ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 275,9 juta (on the road DKI Jakarta). Sedangkan DFSK Glory i-Auto yang canggih dan modern sudah bisa dimiliki dengan membayar Rp 365,2 juta (on the road DKI Jakarta). Kemudian jangan lupakan juga DFSK Super Cab yang terkenal kuat ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 153,5 juta, dan DFSK Gelora E yang bisa ditebus dengan harga mulai dari Rp 484 juta (on the road DKI Jakarta).

Selain kendaraan-kendaraan yang sangat terjangkau, DFSK juga menghadirkan Promo Merdeka berupa lucky dip yang bisa dimenangkan oleh para konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS 2022. Konsumen bisa langsung memenangkan hadiah berupa voucer bensin, voucer belanja, smart tv, logam mulia, hingga iPhone 13 spesial untuk konsumen DFSK yang beruntung.

Promo yang dihadirkan kali ini melengkapi semangat DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen yang datang berkunjung dan melakukan transaksi di booth DFSK di GIIAS 2022. Semua ini kami lakukan sesuai dengan visi perusahaan All for Customers di mana konsumen merupakan pusat dari bisnis dan pengembangan DFSK.

DFSK Gelora E. Ist

“DFSK ingin memberikan keseruan kepada seluruh konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS 2022 dengan memberikan hadiah secara cuma-cuma. Promo Merdeka ini akan melengkapi semangat DFSK dalam memberikan solusi mobilitas terbaik melalui kendaraan-kendaraan terbaik yang kami tawarkan, sehingga konsumen akan merasakan peace of mind tatkala bepergian dengan orang-orang tersayang,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, tersenyum.

About Gatot Irawan

Check Also

Jualan Daihatsu Juli 2022 Merayap 38,3%!

Jakarta, NextID – Pada periode Januari – Juli 2022, pasar otomotif nasional catatkan raihan penjualan …

Leave a Reply