Home / Auto / RSV Helmet Luncurkan Helm Kece
RVS Helmet luncurkan helm baru terbuat dari material baru yaitu Carbon Composite dan Fiber Composite. Ist

RSV Helmet Luncurkan Helm Kece

Jakarta, NextID – RSV Helmet, pembuat helm khusus sepeda motor asal Kota Bandung kembali memperkenalkan produk terbaru untuk melengkapi pilihan kepada pengguna sepeda motor di seluruh Indonesia dengan meluncurkan RSV FFC21. Ini adalah helm model full face dengan beragam fitur dan menggunakan dua bahan material baru yaitu Carbon Composite dan Fiber Composite.

RSV Helmet selalu berusaha untuk meningkatkan terus kualitas dari produk-produknya. Dari sisi keamanan, kenyamanan dan desain tetapi tetap dengan harga yang affordable bagi masyarakat. Dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi RSV Helmet. 

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia mengatakan, selama hampir 4 tahun RSV Helmet terus melakukan riset dan pengembangan produk dan akhirnya RSV Helmet memperkenalkan helm terbaru yaitu RSV FFC21 pada Minggu (26/6).

“RSV FFC21 hadir karena kami ingin menjawab permintaan dari konsumen yang sudah lama ingin RSV Helmet mengeluarkan helm berbahan dasar komposit dan sekaligus menjadi produk pertama RSV Helmet untuk masuk ke market premium. Tidak hanya sekadar untuk masuk ke market premium, kami sadar betul, sertifikasi FIM menjadi satu hal yang sangat harus kami dapatkan ke depan, dan FFC21 ini  menjadi langkah awal untuk development menuju sertifikasi FIM, di mana RSV helmet mempunyai target tahun 2025 dapat dipakai di MOTOGP,“ ujarnhya.

Memang keren helm tersebut apalagi jika penggunanya tampan dan ayu. Ist

Untuk keamanan, helm ini menggunakan sistem penguncian Double-D Ring, Expanded Polystyrene/Styrofoam (EPS) dengan Multidensity dan ditawarkan dengan dua pilihan shell serta telah memiliki sertifikasi SNI, DOT dan ECE 22.05.

Di sisi kenyamanan, helm RSV FFC21 dilengkapi dengan 4 ventilasi udara yang terbagi di depan dan 2 arah pada bagian mulut, atas kiri dan kanan, dan juga pada bagian belakang. Untuk bagian dalam, helm ini memiliki jenis kain fabric dan mudah dilepas oleh pengguna.

Kedua jenis helm ini bisa dibeli atau pre-order oleh konsumen melalui sejumlah jaringan flagship store RSV Helmet, di official store RSV Helmet yang hadir di sejumlah marketplace ternama di Indonesia, dan juga bisa diorder di 2 distributor RSV Helmet yaitu 11helmet dan Jagoanhelm.

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan ‘Change the World 2023’

Jakarta, NextID –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meraih penghargaan ‘Change the World 2023’ …

Leave a Reply