Home / Auto / Ongkos Perawatan Berkala DFSK Gelora E Super Terjangkau
Meski menawarkan efisiensi tinggi dengan biaya perawatan yang super terjangkau, DFSK menjamin DFSK Gelora E tetap mengedepankan kualitas tinggi. Ist

Ongkos Perawatan Berkala DFSK Gelora E Super Terjangkau

Jakarta, NextID – DFSK Gelora E menjadi kendaraan komersial ringan pertama di Indonesia yang 100 persen ditenagai oleh energi listrik, sehingga sangat ramah lingkungan serta bertenaga. Konsumen juga akan semakin diuntungkan dengan penggunaan DFSK Gelora E karena biaya perawatannya sangat super terjangkau dan pastinya sangat bersahabat untuk biaya operasional perusahaan.

Keberadaan DFSK Gelora E sebagai kendaraan listrik sangat efisien dari segi konsumsi energi hingga perawatan berkala, dan ini menjadi nilai lebih bagi para pengusaha yang inginkan efisiensi tinggi bagi bisnisnya. Meski menawarkan efisiensi tinggi dengan biaya perawatan yang super terjangkau, DFSK menjamin DFSK Gelora E tetap mengedepankan kualitas tinggi untuk memastikan kemampuannya selalu berada di kondisi optimal agar bisa menunjang bisnis lebih menguntungkan.

“DFSK merancang DFSK Gelora E dengan mengedepankan kualitas tinggi serta dipadukan biaya perawatan berkala yang super terjangkau hingga konsumen kami bisa merasakan benar-benar manfaat yang ditawarkan bagi sebuah kendaraan listrik. Biaya perawatan yang super terjangkau ini akan membuat para konsumen kami selalu bisa mendapatkan kemampuan DFSK Gelora E yang selalu optimal digunakan sehari-hari, dan biaya operasional yang sangat rendah hingga bisa membantu meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Jumat (24/6).

Total biaya perawatan berkala DFSK Gelora E selama 3 tahun / 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per hari mulai dari Rp 2.339. Total biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen DFSK Gelora E per 3 tahunnya hanya di Rp 2.550.951. Bahkan untuk tahun pertama saja, service berkala DFSK Gelora E cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 708.465 saja.

Tak cuma sekadar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Gelora E juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120.000 km. Serta garansi baterai dan sistem kelistrikan EV selama 5 tahun atau 200.000 km.

“DFSK terus berinovasi dalam memberikan solusi mobilitas yang sangat sesuai dan bersahabat bagi konsumen kami di Indonesia. Keberadaan DFSK Gelora E menjadi bukti bagaimana mengakselerasi keuntungan usaha bisa dimulai dari biaya perawatannya yang rendah namun tetap mengedepankan kualitas kendaraan,” tegas Achmad Rofiqi.

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan ‘Change the World 2023’

Jakarta, NextID –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meraih penghargaan ‘Change the World 2023’ …

Leave a Reply