Home / Auto / Jajal All New Ertiga Hybrid dari Surabaya – Malang
Jajal bareng para jurnalis All New Ertiga Hybrid dari Surabaya - Malang pada 20 hingga 24 Juni 2022. Ist

Jajal All New Ertiga Hybrid dari Surabaya – Malang

Surabaya, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja secara resmi meluncurkan All New Ertiga Hybrid pada Jumat (10/6) lalu. Untuk menguji performa dan efisiensi bahan bakar LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle) elektrifikasi pertama di Indonesia tersebut, SIS mengajak jurnalis dari berbagai media massa cetak dan online untuk merasakan sensasi mengendarai All New Ertiga Hybrid di Surabaya dan Malang pada 20 hingga 24 Juni 2022.

Surabaya dan Malang dinilai representatif karena dua kota utama di Jawa Timur tersebut memiliki karakteristik yang saling melengkapi untuk menguji kinerja teknologi Suzuki Smart Hybrid dan fitur-fitur canggih yang ada pada All New Ertiga Hybrid. Selama lima hari, 40 jurnalis berkesempatan melakukan test drive dalam kepadatan lalu lintas Surabaya dan naik turunnya kontur Malang-Batu.

“Kegiatan media test drive adalah salah satu cara kami untuk memberikan kesempatan bagi Media merasakan secara langsung All new Ertiga Hybrid. Untuk itu, kami mengajak teman-teman jurnalis menyusuri sudut-sudut ikonik kota Surabaya, Malang, dan Batu untuk mencoba secara langsung teknologi, fitur, dan efisiensi konsumsi bahan bakarnya,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS.

Seperti kata Donny, selain fokus pada pengalaman mengendarai All New Ertiga Hybrid, jurnalis juga diajak mengunjungi berbagai tempat penting dan bersejarah yang ada di masing-masing kota yang dilalui.

Selain itu, mereka juga dapat mengeksplorasi fitur-fitur baru seperti Engine Auto Start-Stop, Cruise Control, dan Electronic stability Programmed (ESP). Pada malam hari, peserta bisa mencoba fitur Auto headlight with Guide Me Light yang memberikan penerangan cahaya di depan setelah turun dari mobil.

“Kami harap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman positif bagi teman-teman jurnalis. Sehingga dapat membantu menginformasikan dan mengedukasi masyarakat mengenai keunggulan All New Ertiga Hybrid yang membantu konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien,” tutup Donny.

About Gatot Irawan

Check Also

IMI Tak Rekomendasi Balap Motor Digelar di Sirkuit Formula E..!

Jakarta, NextID – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran baru saja mengungkapkan keinginannya untuk untuk …

Leave a Reply