Home / Auto / IIMS Surabaya 2022 Hadirkan Segudang Kejutan
IIMS Surabaya kembali menyapa para pehobi otomotif Jawa Timur setelah absen selama 2 tahun. Saat peresmiannya disajikan tarian budaya setempat. Ist

IIMS Surabaya 2022 Hadirkan Segudang Kejutan

Surabaya, NextID – Dyandra Promosindo kembali melanjutkan perjalanan manis setelah meraih beragam torehan positif atas penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 melalui salah satu rangkaian dari IIMS Series, yaitu IIMS Surabaya yang digelar pada 1-5 Juni 2022 di Grand City Convex Surabaya.

Tahun ini, IIMS Surabaya diresmikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak. “Kami menyambut baik kehadiran pagelaran maupun exhibitions yang mempunyai skala besar seperti Indonesia International Motor Show yang dapat kembali diselenggarakan setelah dua tahun kita semua berjibaku dengan Covid-19. Ini saatnya kita bangkit, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur di Kuartal 1 2022, mencatat angka yang menggembirakan 5,2% lebih tinggi dari angka nasional yakni 5,01%,” ujarnya.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak membuka IIMS Surabaya yang digelar di Grand City Convex Surabaya

“Kami melihat Jawa Timur berpotensi sebagai penyumbang kurang lebih 23% dari industri manufaktur di Indonesia, harapan kami industrinya juga akan terus berkembang. Selamat atas diselenggarakannya kembali IIMS Surabaya 2022 karena pandemi yang sudah terkendali kepada semua insan yang sudah berjuang untuk mengendalikan situasi tersebut,” imbuhnya.

IIMS Surabaya kembali menyapa para pehobi otomotif Jawa Timur setelah absen selama 2 tahun. “Terselenggaranya ajang otomotif regional ini berkat usaha dan ikhtiar kita bersama sebagai pelaku dalam sektor industri otomotif. Kami terus berupaya menyajikan serangkaian kejutan untuk dipersembahkan pada warga Surabaya. Semoga IIMS Surabaya menjadi ajang yang inspiratif dan menebar semangat bagi para pelaku industri otomotif serta sektor pendukung otomotif Jawa Timur,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS Surabaya diramaikan oleh brand roda empat dan roda dua terkemuka di Indonesia. Untuk roda empat terdapat Brand X, Honda, Mitsubishi, Toyota serta Wuling. Sedangkan untuk lini roda dua ada Benelli, KTM-Husqvarna, Utomocorp dan Vespa. Tak ketinggalan, sesuai dengan visi Dyandra Promosindo yaitu pameran otomotif yang sarat akan teknologi dan inovasi, perhelatan ini turut menghadirkan brand-brand Electric Vehicle seperti Gesits, dan United E –  Motor.

Beragam promo menarik siap untuk memanjakan para penggiat otomotif regional, mulai dari promo PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG selaku official bank partner dan official multi finance partner. Program KPM (Kredit Pemilikan Mobil) dengan suku bunga/margin mulai 1,69% per tahun. Ada pula Moladin sebagai official trade-in partner turut memberikan program yang tak kalah menarik, program menukarkan mobil lama dengan proses yang mudah dan cepat.

IIMS selalu menyediakan beragam kejutan program menarik, yang tentu berlaku di IIMS Surabaya. Program Builder Fest, Car Community Gathering, Community to Remember, OOTD Challenge-Drive with Style, Electrical Vehicle Workshop, Fun Rally, Historide, Indonesia Automodified (IAM), Kompetisi Mini 4WD, Kompetisi “Otovlog” khusus untuk jurnalis, Super Car Show serta program Test Drive & Test Ride pun turut andil memeriahkan program-program IIMS Surabaya dan siap membuat para pengunjung terpana.

Emil Elestianto Dardak (kanan) diantar keliling pameran oleh Hendra Noor Saleh – Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Ist

Kelangsungan IIMS Surabaya tak luput dari dukungan seluruh ekosistem otomotif, mulai dari penggiat dan komunitas otomotif di Surabaya. Salah satu dukungan hadir dengan adanya program Drive to IIMS Surabaya, perjalanan roadtrip Jakarta – Surabaya dengan mengendarai beberapa unit unggulan APM peserta IIMS Surabaya yang diuji coba untuk perjalanan jarak jauh oleh para profesional test driver dan diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik serta edukasi bagi rombongan tim IIMS millennials yang berangkat menuju Surabaya.

Pagi hari ini, rombongan Road trip “Drive to IIMS Surabaya” tiba di lokasi pameran. “Program ini kami inisiasi untuk menebar keceriaan dan meningkatkan atensi kepada Masyarakat bahwa IIMS Surabaya dapat kembali menjadi barometer pameran otomotif regional serta menjadi wadah strategis untuk inovasi bagi para exhibitors yang terlibat,” ucap Rudi MF, Project Manager IIMS.

IIMS Surabaya dibuka pukul 10.00 – 22.00 WIB dengan harga tiket masuk yang sangat ramah dikantong yaitu Rp 10.000. Jangan khawatir karena selama gelaran IIMS Surabaya 1 – 5 Juni 2022 juga dapat diakses melalui website www.indonesianmotorshow.com/surabaya, yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

About Gatot Irawan

Check Also

Silaturahmi Pakai Mobil Hybrid Toyota, Siapa Takut?

Jakarta, NextID – Saat ini salah satu dealer Toyota yakni Auto2000 memasarkan tidak kurang dari …

Leave a Reply