Home / Auto / Honda Perkuat Layanan Purna Jual di Bungo, Jambi
PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas pelayanan Service dan Spare Parts dari Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo untuk memperkuat serta meningkatkan layanan purna jualnya. Ist

Honda Perkuat Layanan Purna Jual di Bungo, Jambi

Bungo, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas pelayanan Service dan Spare Parts dari Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo dalam rangka untuk memperkuat serta meningkatkan layanan purna jualnya. Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo ini merupakan dealer ekspansi kedua yang diresmikan Honda pada tahun 2022 ini setelah Honda KMG Manado di kota Tomohon.

Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo beralamat lengkap di Jl. Lintas Sumatera Km 0, Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Berdiri di atas lahan seluas 540 m2 dua lantai, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo memiliki fasilitas layanan 2S (service dan spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dalam perkembangannya, dealer dengan fasilitas 2S ini akan secara bertahap menjadi dealer dengan fasilitas 3S. Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo memiliki fasilitas servis dengan area seluas 270 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan Service Parking serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Selain itu, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo memiliki area spare parts seluas 80 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Bungo dan juga sekitarnya.

Dealer Honda Wiltop Jambi sendiri telah beroperasi sejak tahun 2007 untuk melayani konsumen Honda di kota Jambi dalam hal penjualan, servis, suku cadang serta layanan bodi & cat.  Honda Wiltop Jambi terletak di Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro, No. 8, Kel. solok sipin, Kec. Telanaipura, Jambi 36121.

Kotaro Shimizu sebagai President Director HPM,  Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo ini merupakan wujud komitmen Honda untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan khususnya dalam hal purna jual dengan kualitas tinggi. “Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen di kabupaten Bungo dan sekitarnya,” ujarnya, Jumat (24/6).

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan ‘Change the World 2023’

Jakarta, NextID –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meraih penghargaan ‘Change the World 2023’ …

Leave a Reply