Home / Auto / Ganda Putra Indonesia Raih Juara di Daihatsu Indonesia Masters 2022
Selebrasi kemenangan pebulutangkis Ganda Putra dari Indonesia, Fajar dan Rian. Ist

Ganda Putra Indonesia Raih Juara di Daihatsu Indonesia Masters 2022

Jakarta, NextID – Daihatsu sukses menggelar turnamen bulutangkis internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022 pada 7 – 12 Juni 2022 lalu bertempat di Istora Senajayan, Jakarta. Turnamen bulutangkis bergengsi dengan level Badminton World Federation (BWF) World Tour Super 500 ini berhasil menarik para pebulutangkis top dunia, serta antusiasme para penggemar bulutangkis mancanegara untuk membela atlit, dan negara tercintanya untuk menjadi pebulutangkis terbaik dunia.

Sebagai salah satu turnamen kelas dunia dan bergengsi di Indonesia, turnamen berlangsung sangat sengit dan seru selama 6 hari berturut-turut ini sukses mencetak juara tingkat dunia, termasuk satu gelar untuk Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022. Karena bulutangkis merupakan olahraga yang digemari masyarakat Indonesia, dan menyumbang banyak prestasi hingga ke level internasional, sehingga melalui turnamen ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dunia bulutangkis di Indonesia,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sebagaimana diketahui, Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis secara global di 3 negara, yaitu Jepang, Indonesia, dan Malaysia. Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. menjadi sponsor utama untuk kelima kalinya sejak 2018 dalam mengadakan turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis di Indonesia karena menjadi salah satu olahraga paling popular, dan menghasilkan pemain dengan prestasi tingkat dunia.

Turnamen ini juga berkontribusi dalam memajukan bulutangkis Indonesia selama bertahun-tahun, dan sukses menginsipirasi para pemain kelas dunia dalam menampilkan performa terbaik mereka, serta melahirkan pemain muda berbakat untuk masa depan.

About Gatot Irawan

Check Also

IMI Tak Rekomendasi Balap Motor Digelar di Sirkuit Formula E..!

Jakarta, NextID – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran baru saja mengungkapkan keinginannya untuk untuk …

Leave a Reply