Home / Auto / FUSO ‘Menjejak’ Lagi dengan Buka Dealer 3S Baru di Pekanbaru
Manajemen KTB berfoto bersama dengan manajemen DIPO, Pekanbaru saat acara pembukaan dealer 3S di wilayah Pekanbaru pada 16 Juni 2022. Ist

FUSO ‘Menjejak’ Lagi dengan Buka Dealer 3S Baru di Pekanbaru

Pekanbaru, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan dealer PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), membuka dealer 3S baru di kawasan Pekanbaru, Kamis (16/6). Dealer baru ini menyediakan layanan lengkap berstandar 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan dilengkapi dengan peralatan standar fasilitas Euro4.

Didukung oleh 5 unit “service stall” dan 1 buah “truck pit,” outlet baru ini akan siap menghadirkan pelayanan yang profesional hingga 20 pelanggan untuk perawatan truk setiap hari. Selain itu, PT DIPO juga menyiapkan layanan khusus bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan truk di lokasi kerja melalui “Mobile Workshop Service” (MWS). Kedua layanan tersebut didukung oleh mekanik profesional dan suku cadang asli Mitsubishi Fuso.

Terletak di Jl. SM. Amin, RT 02 / RW 14, Kel. Tabek Gadang, Kec. Binawdiya, kota Pekanbaru, dealer ini menjadi dealer ke-35 untuk DIPO Group di Indonesia. Ini membuktikan komitmen KTB dan DIPO untuk menyediakan produk unggulan Euro4 yang lebih kuat, Canter dan Fighter X, serta layanan purna jual kepada seluruh konsumen di Indonesia, khususnya di wilayah Pekanbaru.

Area workshop dealer DIPO di Pekanbaru

Duljatmono, Sales and Marketing Dircetor KTB mengatakan, di Riau berbagai sektor bisnis tumbuh, seperti perkebunan, perdagangan, logistik, dan pertambangan. “Saya percaya pasar ini akan terus tumbuh dari tahun ke tahun dan kami ingin mendukung konsumen setia melalui dealer 3S terbaru ini, bersama dengan DIPO. Kami siap mendukung pertumbuhan bisnis konsumen untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” tandasnya. 

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply