Home / Auto / DAS Surabaya Ajak Pemilik Jeep di Jawa Timur Bertualang Seru
Para peserta berangkat dari titik kumpul Dealer Jeep DAS Surabaya Jalan Jemursari, Surabaya menuju Bukit Jengkoang, kawasan wisata Batu, Malang. Ist

DAS Surabaya Ajak Pemilik Jeep di Jawa Timur Bertualang Seru

Batu, NextID – DAS Surabaya, authorized dealer Jeep di kota Pahlawan, mengajak para konsumen bertualang seru bersama mobil kesayangan mereka dari Surabaya menuju Bukit Jengkoang, Minggu (19/6). Kegiatan yang bertajuk DAS Surabaya Grand Opening Adventure Day ini diikuti lebih dari 40 peserta dan keluarga Jeep yang berasal dari Jawa Timur dengan mengendarai Wrangler, Gladiator ataupun Compass.

Acara sedap ini didukung oleh DAS Indonesia Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia. “Dukungan para pencinta Jeep pada ajang turut serta membangun citra merek Jeep sebagai kendaraan premium yang dapat diandalkan di segala medan. Jumlah komunitas pecinta Jeep yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap merek Jeep,” kata Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor.

Par peserta santai sesaat. Ist

Para peserta berangkat dari titik kumpul Dealer Jeep DAS Surabaya Jalan Jemursari, Surabaya menuju Bukit Jengkoang, kawasan wisata Batu, Malang.  Touring ini ke Bukit Jengkoang sekaligus menjajal ketangguhan mobil-mobil Jeep di medan jalanan yang menantang.

Acara dimulai dengan konvoi kendaraan, dilanjutkan dengan makan siang dan games seru berupa kompetisi foto dengan hadiah menarik berupa Tab, handphone dan gadget lainnya. Terdapat paket spesial bagi para peserta yang mengikuti kegiatan ini berupa gratis ganti oli dan free full diagnosis scan kendaraan Jeep.

“Kegiatan ini menunjukkan besarnya kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk Jeep yang berkualitas tinggi. Selain itu aktivitas ini dilakukan juga untuk membuka hubungan silahturahmi dari DAS Surabaya dan mempererat hubungan antar Jeep family,” ungkap Dedi Tjandra, President Director DAS Surabaya.

Medan dan lintasan yang menarfik dan menantang. Ist

Bukit Jengkoang merupakan objek wisata yang  berlokasi di ujung utara Kota Batu, tepatnya Desa Bumiaji. Tempat ini dikelilingi oleh perkebunan sayur dan hutan pinus lereng Gunung Arjuna. Akses menuju bukit lumayan berat, karena masih berupa batuan dan tanah dengan tekstur tidak rata. Namun, itulah yang menjadi daya tarik bagi para pecinta offroad, terutama merek Jeep dengan ungkapan “Go anywhere, do anything.“

Pada kesempatan yang sama, Dedi Tjandra menegaskan, teknologi merupakan fokus utama di seluruh produk Jeep. Penawaran spesial untuk para pelanggan juga diberikan untuk setiap pembelian semua tipe Jeep hingga akhir Juni 2022.

Foto bersama untuk bukti otentik pernah ke sini. Ist

Masih dalam rangka Grand Opening DAS Surabaya, banyak tawaran menarik berupa program promo untuk Sales dan After sales, yaitu:

  • Free maintenance untuk Jeep Compass selama 2 tahun atau 30.000 KM
  • Paket kredit dengan bunga 0% dan tenor selama 1 tahun
  • Paket kredit dengan Down Payment sebesar 15% dengan tenor sampai dengan 6 tahun
Istirahat sejenak, menikmati hasil jerih payah. ist

Sedangkan promo untuk After Sales adalah:

  • Diskon jasa servis sebesar 10% untuk periode sampai dengan akhir Agustus 2022
  • Diskon spare parts sebesar 5% sampai dengan Desember 2022
  • Diskon sampai dengan 15% untuk aksesoris Jeep sampai dengan akhir Agustus 2022

“Kami harap para pecinta kendaraan dengan merek Jeep di Surabaya ini dapat mendapatkan best customer experience dari DAS Surabaya. Sebab, salah satu komitmen kami melayani para konsumen sesuai standar terbaik dari sebuah kendaraan merek premium,” tandas Dedi Tjandra.

Para peserta istirahat sejenak sebelum memulai konvoi lagi. Ist

About Gatot Irawan

Check Also

IMI Tak Rekomendasi Balap Motor Digelar di Sirkuit Formula E..!

Jakarta, NextID – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran baru saja mengungkapkan keinginannya untuk untuk …

Leave a Reply