Home / Business / “Cucumber Currency Exchange” – Pertemuan Menyegarkan yang Dinanti..
Tentu, tidak ada cara terbaik lain untuk menikmati koktail Hendrick’s ini selain dengan menambahkan irisan buah yang sama untuk memperkuat karakternya. Ist

“Cucumber Currency Exchange” – Pertemuan Menyegarkan yang Dinanti..

Jakarta, NextID – Judul di atas pasti asing buat mereka yang bukan penggemar dugem, ya nggak? Tapi ajakan massif untuk “Ikuti Cucumber Hour” bergema di segmennya sehingga mau tak mau cari tahu apa maksudnya itu.

Wow ternyata itu ajang unik dan baru akan dimulai pada 17 Juni – konon telah dinanti-nanti, yakni dengan menukarkan satu mentimun untuk segelas Hendrick’s Cucumber Lemonade. Rayuannya pun menggoda, “Pertemuan yang menyegarkan menunggu Anda!” Isshhh…

Yang membuat penasaran lagi, katanya, tidak perlu uang atau kartu pembayaran lainnya, hanya mentimun. Karena – ini penyebabnya – Hendrick’s Gin kini kembali menggelar acara tahunan Cucumber Currency Exchange untuk merayakan buah hijau sederhana ini.

Penggemar tulen menunggu acara tahunan ini, Cucumber Currency Exchange untuk merayakan buah hijau sederhana ini. Ist

Uniknya, di 17 Juni mendatang, telah lebih dari 40 bar di seluruh Indonesia akan menerima mentimun sebagai alat pertukaran yang sah bagi Anda untuk menukarkan buah yang luar biasa ini dengan koktail Hendrick’s Gin yang lezat selama Cucumber Hour berlangsung.

“Anda dapat memilih antara Hendrick’s Cucumber Lemonade; sebuah minuman menyegarkan yang menggabungkan Hendrick’s Gin, jus lemon, simple syrup dan air soda, dihias dengan irisan lemon dan mentimun; atau Hendrick’s and Tonic yang klasik untuk memberikan kesegaran di tengah cuaca yang panas. Pertemuan yang menyegarkan menunggu Anda, apapun koktail yang Anda pilih,” begitu bunyi ajakannya.

“Tak ada gin yang selezat Hendrick’s karena tak ada gin lain yang dibuat seperti Hendrick’s. Timun memiliki peran penting dalam pembuatan Hendrick’s Gin dan koktailnya yang luar biasa, dan inilah alasan kami secara khusus menjadikan satu hari untuk perayaan buah mentimun serta beragam kemungkinan yang menakjubkan,” ujar Charmaine Thio, Duta Hendrick’s untuk Asia Tenggara, Selasa (14/6).

Proses distilasi produk ini meliputi infusi mawar dan mentimun yang menghasilkan gin istimewa yang memadukan cita rasa yang kompleks dan ringan. Tentu, tidak ada cara terbaik lain untuk menikmati koktail Hendrick’s ini selain dengan menambahkan irisan buah yang sama untuk memperkuat karakternya. Baik irisan yang klasik ataupun tebal, tambahan mentimun pada setiap koktail Hendrick’s ini tak hanya indah di mata namun juga memanjakan lidah. Wow…

Dijelaskan, waktu untuk “Cucumber Currency Exchange” akan bervariasi di seluruh outlet yang berpartisipasi, dan penukarannya dibatasi hingga 40 per bar, dan satu per pelanggan.

Pastinya gelaran ini dikemas unik dan meriah agar sukses. Ist

Pengalaman Menyegarkan

Lagi-lagi ditegaskan, dari minuman akhir pekan bersama teman-teman hingga penyegar yang menghilangkan dahaga di hari-hari yang panas, Hendrick’s Cucumber Lemonade menawarkan pengalaman menyegarkan yang sempurna di musim panas.

“Pada 14-30 Juni 2022, setiap pembelian sebotol Hendrick’s Gin di Red & White, Anda berhak mendapatkan sebuah gelas highball, dan yang Anda butuhkan hanyalah beberapa buah lemon, simple syrup, air soda, dan potongan mentimun untuk menikmati segelas Hendrick’s Cucumber Lemonade yang menyegarkan,” begitu ajakan yang meyakinkan.

Yang masih penasaran soal ajang “pertemuan menyegarkan” ini bisa dikorek di www.hendricksgin.com.

About Gatot Irawan

Check Also

Salah Satu Prioritas Diplomasi Ekonomi Indonesia: Kopi Spesialti Indonesia

Bali, NextID – Kementerian Luar Negeri RI pada tanggal 21 dan 22 Juni 2022 telah …

Leave a Reply