Home / Auto / Forum Club Motor Bandung (FCMB) – “All Bikers Are Brother!”
SK Ketua Umum FCMB 2022-2023 diperlihatkan dan foto bersama dengan Dewan Pendiri FCMB. Ist

Forum Club Motor Bandung (FCMB) – “All Bikers Are Brother!”

Jakarta, NextID – Pada 16 mei 2022 menjadi agenda penting bagi Forum Club Motor Bandung (FCMB) dengan melakukan musyawarah, mulai  unsur Pendiri FCMB, Penasehat FCMB hingga Ketua Club FCMB.  Situasi ini merupakan salah satu langkah dalam menanggulangi eksistensi dan menyiasati situasi terhadap organisasi FCMB), masa kepengurusan yang sebelumnya menjabat 2 tahun (2018 – 2020) menjadi terhambat dikarenakan wabah pandemi Covid 19. 

Oleh karenanya dibuatlah agenda penyerahan jabatan Ketua Umum FCMB kepada Dewan Pendiri FCMB dan Pemilihan Ketua Umum Karteker FCMB (2022-2023) oleh para Dewan Pendiri dan Dewan penasehat FCMB, begitu ungkap Ulfa Prasatya Putri – Ketua Pelaksana Kegiatan.

Kegiatan yang dimoderatori oleh Abg Andy (SAC) tersebut menghasilkan beberapa poin antara lain, penyerahan jabatan, laporan kegiatan, agenda FCMB, Ketua Umum FCMB 2018-2020 Kang Yadi Cengos (GJMC) kepada Dewan Pendiri FCMB. Laporan tersebut diterima dengan baik oleh para Dewan Pendiri FCMB. Kang Sony Teguh Prasatya selaku Ketua Dewan Pendiri FCMB mengucapkan terima kasih karena telah berusaha maksimal dalam memimpin Forum Club Motor Bandung (FCMB).

Menyikapi dapuk pimpinan ketua Umum FCMB yang baru saja diserahkan kepada Dewan Pendiri FCMB, maka Dewan Pendiri FCMB mengaktifkan pemilihan ketua umum melalui musyawarah terbatas dewan pendiri dan dewan penasehat FCMB, guna memilih Ketua Umum FCMB Karteker 2022-2023 dan menghasilkan memilih Kang Wawan Gunawan (BSIB) untuk menjabat hingga situasi organisasi lebih baik lagi dan dapat melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes).

Kang Sony Teguh Prasatya memaparkan pentingnya menjaga soliditas serta pengabdiannya organisasi bagi masyarakat, serta memajukan kembali 5 Global Program FCMB yang sangat penting yaitu, FCMB for Road Safety, FCMB for Humanity, FCMB for Nation, FCMB for Culture dan FCMB for Nature. Harapannya agar Ketua Umum FCMB KARTEKER dapat memegang amanah dengan semangat Bersatu Berkarya Berbakti dengan semboyan “All Bikers Are Brother.”

Perwakilan anggota Club Member FCMB terdiri dari Ketua dan Perwakilan Club masing-masing berfoto bersama usai acara. Ist

Kang Wawan Gunawan (BSIB) didampingi oleh Kang Panji (KHAT) sebagai Sekjen 1, Kang Bagus (CMC) sebagai Sekjen 2, Teh Ulfa PP (MAC) sebagai Bendahara I, Kang Anto (GJMC) sebagai bendahara 2 serta Katua Harian FCMB Kang Fahri (Oi) dari Borisco,  menyampaikan akan menjalankan amanah yang yang diberikan para pendiri dan penasehat FCMB dengan mempersiapkan kepengurusan untuk 2 minggu ke depan dan menguatkan kembali FCMB.

Kang Wawan mengajak kembali seluruh anggota FCMB untuk bersama-sama kembali mengabdikan diri bagi masyarakat melalui hobi positif di setiap klub motor. “Karena hobi bukan halangan tapi bisa menjadi sarana penyaluran ide kreatif yang positif.  Kaum muda bukan halangan melainkan aset bangsa,” ajaknya.

Di depan kita, lanjutnya, terdapat beberapa persiapan guna terealisasi kegiatan tersebut melalui, program pelantikan kepengurusan, bersiap memperingati ulang tahun FCMB yang ke 16.  “Juga membuat kegiatan kreatifitas otomotif, dan pengabdian masyarakat, serta rutinitas FCMB. Selain itu ke depan akan digalakan kembali program kopdar rutin FCMB,” papar Kang Wawan.

About Gatot Irawan

Check Also

IMI Tak Rekomendasi Balap Motor Digelar di Sirkuit Formula E..!

Jakarta, NextID – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran baru saja mengungkapkan keinginannya untuk untuk …

Leave a Reply