Home / Auto / Daihatsu Ayla: City Car Milenial di Indonesia
Ayla menjadi pilihan para milenial karena fiturnya yang bikin nyaman. Ayla juga dilengkapi dengan fitur spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, ditambah back sonar dengan parking camera untuk memudahkan pengguna saat akan parkir mundur. Ist

Daihatsu Ayla: City Car Milenial di Indonesia

Jakarta, NextID – Astra Daihatsu Ayla, city car keluaran Daihatsu bersegmen LCGC (Low Cost Green Car) terus menjadi salah satu pilihan para milenial di Indonesia. Hal ini dibuktikan dari tingginya permintaan terhadap Ayla yang menjadi salah satu top penjualan bagi Daihatsu di Indonesia, dan telah terjual lebih dari 250 ribu unit hingga April 2022 sejak diluncurkan perdana pada tahun 2013 lalu.

Dengan slogan ‘Sahabat Seru,’ desain eksterior Ayla memiliki grille dan bumper yang tampil sporty, serta alloy wheel yang dinamis. Pada bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dengan jok bermotif trendy yang pastinya anak muda banget. Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Tak hanya soal tampilan, Ayla menjadi pilihan para milenial karena fiturnya yang bikin nyaman. Ayla juga dilengkapi dengan fitur spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, ditambah back sonar dengan parking camera untuk memudahkan pengguna saat akan parkir mundur.

Ayla juga telah dibekali dengan AC digital yang modern sehingga membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah, ditambah 2-Din touchscreen audio yang menambah keseruan berkendara. Beragam fitur detail seperti kompartemen untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang penyimpanan barang pada kabin.

Selain fitur-fitur yang bikin nyaman, Ayla dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer, sehingga berkendara menjadi terasa lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Untuk mesinnya sendiri, Ayla memiliki pilihan mesin 1.0L dan 1.2L. Ini pastinya sangat irit untuk penggunaan sehari-hari. Untuk informasi harga dan spesifikasi lebih lengkap, Sahabat dapat langsung mengunjungi website resmi Daihatsu.co.id

“Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya para kawula muda lewat Astra Daihatsu Ayla. Dengan beragam fitur kekinian yang disematkan, kami percaya bahwa Ayla bisa menjadi pilihan para milenial dalam memberikan kendaraan yang stylish, entertaining, dan peace of mind,” ujar Dendy Triyanto, Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rabu (25/5).

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply