Home / Auto / “Life Adventure” Persembahan Mitsubishi Motors di IIMS 2022
Manajemen MMKSI foto bersama Xpander di ajang IIMS 2022. Ist

“Life Adventure” Persembahan Mitsubishi Motors di IIMS 2022

Jakarta, NextID – Setelah memperkenalkan konsep branding terbaru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kali ini membagikan rangkaian petualangan hidup kepada masyarakat Indonesia dalam partisipasinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung dari 31 Maret hingga 10 April 2022 di JiExpo Kemayoran.

“Setelah mengumumkan konsep Branding baru MMKSI kepada masyarakat, kami memperkuat komitmen kami untuk menjadi brand yang mendukung setiap orang dalam meningkatkan kualitas hidupnya serta mengejar passion mereka dalam “Life Adventure” bersama Mitsubishi Motors. MMKSI akan membawa perspektif baru dalam menyampaikan bagaimana Mitsubishi Motors menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat di Indonesia melalui branding baru ini, yang akan menjadi fundamental aktivitas bisnis kami di Indonesia ke depan,” papar Naoya Nakamura, President Director MMKS, dalam sambutannya, Kamis (31/3).

“Pada IIMS kali ini, konsep branding ini tercermin pada seluruh pengalaman di booth Mitsubishi Motors yakni. menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari konsep branding ini yang bertujuan memberikan petualangan yang mengesankan bagi masyarakat bersama Mitsubishi Motors, dari mulai proses kepemilikian, perawatan, hingga pembelian berikutnya,” ujarnya lebih jauh.

New Xpander, salah satu andalan penjualan MMKSI di ajang ini. Ist

Menurut Naoya Nakamura, pihaknya pun menghadirkan berbagai promo untuk sales maupun after sales serta aktivitas menarik lain, yang dipersembahkan agar pengunjung dapat merasakan simulasi dari keuntungan memiliki brand Mitsubishi Motors sebagai partner di petualangan hidup para pengunjung.

Mengusung tema “Adventure in Life” yang sejalan dengan konsep branding terbaru MMKSI yaitu “Life Adventure”, desain booth MMKSI masih mengusung indentitas dan ciri khas global booth design Mitsubishi Motors yang dilengkapi dengan beberapa elemen branding terbaru.

Berbagai pengalaman yang dapat dinikmati oleh para konsumen maupun calon konsumen di booth MMKSI di antaranya pengalaman dalam proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dari sisi sales maupun after sales. Selain itu, MMKSI juga tetap memberikan fasilitas lengkap untuk pengalaman yang lebih optimal bagi pengunjung dengan menghadirkan unit test drive.

Booth MMKSI  

Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 7 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Selain menghadirkan seluruh produk dan layanan unggulan dari sisi sales maupun after sales, MMKSI juga menghadirkan Adventure in Life Corner yang terdiri dari photo booth dan video booth di mana para pengunjung dapat mendokumentasikan momen Life Adventure mereka di booth dan membagikan momennya di sosial media serta online community Mitsubishi “MiMate” di mana momen paling menarik akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari MMKSI. MIRA, virtual assistant chatbot dan aktivitas yang melibatkan MiMate serta fitur terbaru MMID juga kembali hadir.

Berbagai aktivitas Life Adventure menarik dihadirkan untuk memberikan petualangan terbaik bagi para pengunjung booth MMKSI, antara lain Xpander AP4 Livery Design Modification yang memberikan kesempatan para pengunjung untuk membuat desain livery baru mobil rally Xpander AP4 di mana desain terbaik akan berkesempatan untuk dipilih menjadi desain berikutnya dari Xpander AP4 yang akan kembali berlaga pada kejuaraan reli di tahun 2022 ini.

Minicab MiEV dipamerkan di ajang tersebut. Ist

Minicab MiEV

Kendaraan ini menjadi salah satu displai kendaraan yang hadir di ajang ini dan kali ini sebagai unjuk teknologi Electric Vehicle (EV) dari Mitsubishi Motors. Minicab MiEV merupakan kendaraan niaga ringan yang sepenuhnya menggunakan listrik sebagai tenaga utamanya. Model yang telah terbukti ketangguhan dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik ini dan saat ini sedang dalam tahap studi di Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen MMKSI untuk elektrifikasi di Indonesia, MMKSI telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) studi bersama dengan beberapa mitra perusahaan terkemuka seperti PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain Indonesia. Kolaborasi MMKSI dan mitra perusahaan terkemuka akan dilakukan dengan melaksanakan pilot study uji kelayakan dari kei-car class electric commercial vehicle di Indonesia dengan model Mitsubishi Minicab-MiEV.

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply