Wednesday , 17 April 2024
Home / Auto / Kang Emil Bertandang ke IIMS Hybrid 2022
Ridwan Kamil - Gubernur Jawa Barat (tengah) berkunjung ke IIMS Hybrid 2022. Ist

Kang Emil Bertandang ke IIMS Hybrid 2022

Jakarta, NextID – Pelaksanaan hari ketiga Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 semakin ramai dengan kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kang Emil) dan Anggota DPR RI Dyah Roro Esti.

Kang Emil, sapaan akrabnya, mengunjungi IIMS Hybrid 2022 dan menunjukkan antusiasme dalam dunia otomotif berkelanjutan, dimulai dari mengunjungi booth motor listrik Indonesian Custom Electric & Moto Expo and Championship (ICEC) di JIExpo Kemayoran. Kunjungan Ridwan Kamil  disambut baik oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh serta Pengelola JIExpo Kemayoran Jakarta, Murdaya Poo.

Menurut Kang Emil, orang Indonesia memiliki tingkat kreativitas yang luar biasa. Kreativitas itu, acap kali datang dari adanya kompetisi dan pameran skala nasional maupun internasional. Oleh sebab itu, sebagai orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat, ia sangat mengapresiasi, mendukung dan mengajak warga Jawa Barat untuk mengunjungi IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran.

Saat di booth ICEC, Kang Emil (kedua kanan) diapit manajemen. Ist

“Saya dukung seluruh rangkaian kompetisi dan penyelenggaraan pameran IIMS Hybrid 2022 ini untuk meningkatkan kreativitas masyarakat di dunia otomotif. Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 menunjukkan ekonomi Indonesia dari sektor otomotif sudah bangkit. Saya doakan penjualan meningkat, dan tahun 2022 kita semua fokus untuk bangkit lagi,” tegas kang Emil.

Setelah mengunjungi booth ICEC, Ridwan Kamil turut mengabadikan momen di photobooth 360. Di sisi lain, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengaku senang dengan kehadiran Ridwan Kamil. Menurutnya, dukungan banyak stakeholders yang diterima oleh IIMS Hybrid 2022 termasuk Kang Emil, semakin membuat Dyandra Promosindo selaku penyelenggara termotivasi untuk menghadirkan inovasi dan turut memberikan sumbangsih bagi kemajuan ekonomi Indonesia khususnya dari dunia otomotif.

Ridwan Kamil seakan ‘nandak’ saat diabadikan do momen photobooth 360. Ist

“Hari ini saya berbahagia karena kedatangan Kang Emil. Beliau walau Gubernur Jawa Barat, jadi idola anak muda yang sangat mengerti dunia otomotif. Kehadiran Kang Emil juga memberikan semangat tersendiri bagi rekan-rekan di booth ICEC. Semoga dengan dukungan dari banyak pihak tanpa terkecuali pejabat daerah sekalipun dapat menjadi ikhtiar untuk bangkit bersama seluruh insan penggerak dunia otomotif tanah air pada tahun 2022,” papar Hendra.

Sebagai penutup, Ridwan Kamil dianugerahkan NFT Honorable oleh Hendra Noor Saleh. Dengan antusias Kang Emil menyatakan bersedia untuk menjadi Pemegang NFT Honorable IIMS Hybrid 2022 sebagai bentuk dukungan terhadap digitalisasi dan inisiatif anak muda. “Karena NFT salah satu diskusi yang harus kita respon dapat menjadi pemenang dengan bagian dari masing-masing,” ujarnya.  

About Gatot Irawan

Check Also

Silaturahmi Pakai Mobil Hybrid Toyota, Siapa Takut?

Jakarta, NextID – Saat ini salah satu dealer Toyota yakni Auto2000 memasarkan tidak kurang dari …

Leave a Reply