Home / Auto / Program “Bermagnet” Honda di Jakarta Auto Week 2022
Booth Honda terletak di Hall B3 dengan luas 1.170m2 menampilkan sebanyak 16 mobil yang advanced dan sporty. Ist

Program “Bermagnet” Honda di Jakarta Auto Week 2022

Jakarta, NextID – Untuk mendukung pertumbuhan pasar otomotif di awal tahun 2022, Honda hadir di ajang Jakarta Auto Week  2022 yang digelar pada 12 – 20 Maret 2022, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pada ajang ini, Honda mengusung tema “3njoy Honda” yang diwujudkan melalui berbagai program yang menarik selama pembelian di Jakarta Auto Week 2022.

Booth Honda terletak di Hall B3 dengan luas 1.170m2 menampilkan sebanyak 16 mobil yang advanced dan sporty. All New Honda BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh konsumen di “Honda BR-V Zone,” sementara pada “Dreams Café dan RS Zone,” menampilkan berbagai lineup RS Honda, seperti New Honda Brio RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS, serta konsumen juga dapat menikmati kopi yang disuguhkan oleh Dreams Cafe.

Booth Honda juga menghadirkan “Honda SENSING Zone” di mana pengunjung mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui sebuah virtual reality. Di sini juga menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking yang tersedia untuk memberikan pelayanan transaksi terbaik bagi calon konsumen.

Sesuai dengan tema kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda, sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Flyer HPM soal program yang digelontorkan di JAW 2022. Ist

Program penjualan Honda di Jakarta Auto Week 2022 meliputi:

  • DP mulai dari 10%
  • Cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta
  • Bunga rendah hingga 0%
  • Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah
  • 3 Smartphone 5G
  • 33 Smartphone 4G
  • 333 uang elektronik
  • Bebas biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000km atau 4 tahun)  
  • (Penawaran berlaku selama pameran Jakarta Auto Week 2022)  

“Di ajang Jakarta Auto Week 2022, Honda menghadirkan program penjualan yang dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda. Kami percaya bahwa ajang ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, Sabtu (12/3).

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply