Home / Auto / Geliat Mitsubishi Motors di Jakarta Auto Week (JAW) 2022
Booth Mitsubishi Motors di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2022 mendapat kunjungan tokoh penting. Ist

Geliat Mitsubishi Motors di Jakarta Auto Week (JAW) 2022

Jakarta, NextID – Ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 hanya beberapa hari berlangsung, digelar 12 – 20 Maret 2022 dan diramaikan merek mobil, salah satunya Mitsubishi Motors. Oleh karena itu konsep pameran lazimnya terkonsentrasi untuk memicu penjualan secara nasional. Tak heran jika ada berbagai promo terbaik.

“Pada ajang ini kami kembali menghadirkan jajaran produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, serta memberikan sosialisasi pengembangan layanan dengan optimalisasi aspek digital dan terintegrasi yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors,” ucap Naoya Nakamura, President Director MMKSI, Sabtu (12/03).

Untuk menarik minat pelanggan, berbagai aktivitas di booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A no. A3 dengan luas 1.121 m2  disajikan kompetisi 360 Photobooth di sosmed @mitsubishimotorsid (IG). Booth Mitsubishi Motors tetap mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khasnya, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Xpander Series menjadi andalan penjualan Mitsubishi Motors. Ist

Test Drive

Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui 3 unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4×2, New Xpander Ultimate, dan New Xpander Cross Premium untuk mengetahui performa dan berbagai keunggulannya.

SUV New Pajero Sport mengesankan kekuatan dan moderen. Ist

Mitsubishi Motors di JAW 2022 menghadirkan line-up unggulan sebagai unit displai terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport dan Outlander PHEV.  Bagi calon pembeli inilah saat mencari atau membeli mobil. Sebab di Indonesia lazim konsumen “berburu” diskon dan kemudahan lainnya saat pameran otomotif.

Godaan yang mengusik iman adalah ketika sebelum memutuskan membeli, ada program promosi: uang muka rendah, dapat cashback jutaan rupiah. Belum lagi bunganya murah sehingga cicilan menjadi ringan dan sebagainya. Inilah yang ditawarkan agar JAW 2022 menjadi ajang jualan yang baik bagi Mitsubishi Motors.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply