Home / Auto / 70 Finalis Brio Virtual Drift Challenge 2 Siap Tarung
Grand final Brio Virtual Drift Challenge 2 siap digelar. Ist

70 Finalis Brio Virtual Drift Challenge 2 Siap Tarung

Jakarta, NextID – Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 yang diadakan PT Honda Prospect Motor (HPM) sejak bulan Oktober 2021 telah memasuki babak final yang dimulai tanggal 2 – 7 Maret 2022. Pada seri akhir, terdapat total 70 peserta yang datang dari 10 pemain terbaik dari setiap seri 1 – 7 BVDC yang sebelumnya telah diselenggarakan. Sepuluh pemenang terbaik akan mendapatkan hadiah uang tunai yang lebih besar dari seri sebelumnya, yaitu Rp 15.300.000.

Seri ini akan diselenggarakan dengan menggunakan trek berlatar belakang Parkir Timur Senayan, Jakarta. Trek ini merupakan trek yang paling rumit dibandingkan dengan trek pada 7 seri sebelumnya, untuk menantang para peserta terbaik. Untuk memulai kompetisi, para peserta hanya perlu memilih mode ‘Kompetisi’ yang akan dibuka hanya pada saat masa kompetisi berlangsung.

Slalom challenge akan dilakukan oleh para peserta, dimana akan terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah yang harus diikuti. Para peserta akan mendapatkan masing-masing 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan tercatat pada leaderboard.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, akhirnya Brio Virtual Drift Challenge telah memasuki babak final yang ditunggu-tunggu oleh setiap pemenang dari seri 1 – 7. “Kami sangat senang melihat antusiasme dari para gamers yang telah mengikuti rangkaian kompetisi ini. Melalui game ini, kami ingin terus menyebarkan kesenangan membalap kepada lebih banyak orang, terutama untuk anak-anak muda dengan memanfaatkan platform digital,” ujarnya, Rabu (2//3).

Sejak pertama kali diselenggarakan pada bulan Oktober 2021 lalu, sebanyak 3.374 peserta telah mengikuti rangkaian kompetisi BVDC 2 yang datang dari berbagai daerah seperti Bandung, Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Samarinda, dan daerah lainnya. Hingga saat ini, game aplikasi BVDC 2 telah diunduh oleh 146.644 pengguna hingga hari ini.

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply