Home / Business / HondaJet, Penjualannya Terbanyak di Kelasnya Selama 5 Tahun Berturut-turut!
HondaJet Ist

HondaJet, Penjualannya Terbanyak di Kelasnya Selama 5 Tahun Berturut-turut!

Greensboro, NextID – Honda Aircraft Company baru saja mengumumkan HondaJet menjadi pesawat yang paling banyak melakukan pengiriman selama 5 tahun berturut-turut hingga tahun 2021. Berdasarkan data yang diberikan oleh General Aviation Manufacturers Association (GAMA), sepanjang tahun 2021, Honda Aircraft Company telah mengirimkan 37 unit pesawat kepada konsumennya secara global.

President and CEO of Honda Aircraft Company, Michimasa Fujino mengatakan, “Saya merasa bangga HondaJet dapat menjadi pilihan para konsumen kami saat kami memperluas armada secara global. Menjadi pesawat terlaris di kelasnya selama lima tahun berturut-turut adalah sebuah cerminan dari komitmen Honda Aircraft untuk menawarkan produk dari kinerja tinggi, berkualitas, dan kedewasaan kami sebagai pemimpin dalam industri penerbangan.”

Honda Aircraft Company juga telah mengirimkan HondaJet ke-200 di akhir Desember 2021 dan telah melampaui 100.000 jam terbang dari semua armada HondaJet di seluruh dunia pada bulan Januari 2022. Selain itu, Federal Aviation Administration (FAA) sebagai lembaga regulator penerbangan sipil di Amerika Serikat, baru saja menganugerahkan Honda Aircraft Company dengan “Diamond level AMT employer award,” level tertinggi pada program William (Bill) O’Brien Aviation Maintenance Technician Award, sebagai pengakuan atas keterampilan dan profesionalisme teknisi perawatan Honda Aircraft.

Selama tahun 2021, Honda Aircraft Company telah meluncurkan HondaJet Elite S, mendapat penghargaan “Top Flight Award” sebagai jet bisnis baru terbaik dari Aviation International News, serta memperkenalkan HondaJet 2600 Concept sebagai proposal Honda Aircraft untuk generasi berikutnya dari jet bisnis. Sementara itu, HondaJet telah menerima sertifikasi tipe Thailand, sebagai sertifikat global ke-14. Sejauh ini, jejak penjualan dan layanan Honda Aircraft Company telah menjangkau Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara, Cina, Timur Tengah, India, Jepang dan Rusia.

HondaJet Elite S

HondaJet Elite S adalah pesawat tercepat, terjauh dan terbang tertinggi di kelasnya. HondaJet Elite S menggabungkan banyak inovasi teknologi Honda Aircraft yang didukung oleh GE Honda Aero Mesin HF120. Semua kemajuan ini berkontribusi pada kinerja superior pesawat, efisiensi yang tak tertandingi dan ruang badan pesawat yang dimaksimalkan, menjadikan kabin pesawat sebagai yang terbesar di kelasnya. Kabin HondaJet Elite S memiliki dapur layanan lengkap.

Honda Aircraft terus berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan konsumennya yang melakukan mobilitas pribadi. HondaJet Elite S tetap jauh lebih hemat bahan bakar dan mengeluarkan lebih sedikit gas rumah kaca daripada semua jet bisnis bermesin ganda lainnya yang berukuran sama.

About Gatot Irawan

Check Also

Salah Satu Prioritas Diplomasi Ekonomi Indonesia: Kopi Spesialti Indonesia

Bali, NextID – Kementerian Luar Negeri RI pada tanggal 21 dan 22 Juni 2022 telah …

Leave a Reply