Home / Auto / Kendaraan Unggulan Mitsubishi Motors di Pameran Spesial di 20 Kota!
Model unggulan Mitsubishi Motors hadir di 20 kota Indonesia dalam rangkaian aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show mulai 10-30 Januari 2022. Ist

Kendaraan Unggulan Mitsubishi Motors di Pameran Spesial di 20 Kota!

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan lini model unggulan di dua puluh pameran spesial melalui rangkaian aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition yang diselenggarakan di 20 kota di Indonesia pada periode 10 – 30 Januari 2022. New Xpander dan New Xpander Cross dihadirkan sebagai model generasi terbaru menjadi sorotan utama pada aktivitas ini, selain model unggulan lainnya.

“Kami terus menghadirkan aktivitas pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show guna mendekatkan diri dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat mengeksplor dan menjajal secara langsung lini kendaraan Mitsubishi Motors,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, baru-baru ini.

Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan kota besar di Indonesia. Selain menampilkan lini model Mitsubishi Motors, unit test drive juga disediakan untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mendapatkan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Jadwal Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Auto Show juga dapat dilihat pada https://www.mitsubishi-motors.co.id/news-events/exhibition/jadwal-pameran-mitsubishi-motors-januari-2022

Pengembangan dan Penyempurnaan NEW XPANDER

Sebagai partner petualangan hidup NEW XPANDER hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Distinctive Exterior Design

NEW XPANDER hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. Pembaruan eksterior terdapat pada: New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel.

Kabin yang Lebih Mewah dan Nyaman

NEW XPANDER menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Pembaruan interior pada NEW XPANDER terdapat pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA), New Design Meter Cluster with Opening Animation, New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest, New Rear USB Port on Front Console, KOS dan Start Stop Button, serta Cruise Control.

Inovasi Teknologi yang menunjang performa

NEW XPANDER dibekali dengan pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi.

Performa CVT NEW XPANDER memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

Transmisi CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum: 105 PS pada 6,000 RPM, torsi 141 N.m pada 4,000 RPM.

Peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber, dilakukan dengan tuning terbaru, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar. Ditunjang dengan Ground Clearance terdepan dikelasnya dan visibilitas yang baik untuk mendukung pengendaraan diberagam medan. Serta, kekedapan kabin ditingkatkan dengan mengoptimalkan insulasi suara untuk memberikan rasa nyaman berkendara dan selama diperjalanan.

Sistem Keselamatan Terkini

NEW XPANDER dilengkapi dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu: Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).

Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada NEW XPANDER, melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya. Spesifikasi lengkap dari Xpander dapat dilihat pada tautan berikut: link spesifikasi lengkap katalog NEW XPANDER

Penyegaran NEW XPANDER CROSS

Model ini hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.  Pengembangan performanya terdapat pada New CVT, dengan segala manfaat dan keunggulan seperti yang telah dijabarkan pada NEW XPANDER.

Pada sisi eksterior, model ini tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan Tangguh nan mewah dari sebuah SUV.

Pada sisi interiornya hadir lebih mewah dan elegan yang meningkatkan kenyamanan berkendara, dengan penyematan nuansa interior yang berbeda dari NEW XPANDER. Dengan kombinasi warna navy dan hitam, memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya.

Interiornya hadir dengan sorotan penyegaran pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder, New Floor Console with Armrest5, New Digital AC panel, New 9” WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA), New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function6, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, New Rear USB Port on front console.

Sistem dan Fitur Keselamatan

Di samping fitur yang telah dilengkapi pada model sebelumnya, sistem dan keselamatan baru telah disematkan pada NEW XPANDER CROSS, sebagai berikut: New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold,

Segala pengembangan dan penyegaran baru yang disematkan pada NEW XPANDER CROSS, melengkapi berbagai keunggulan yang ada pada model sebelumnya.

Spesifikasi lengkap dari NEW XPANDER CROSS dapat dilihat pada tautan berikut: link spesifikasi lengkap katalog NEW XPANDER CROSS

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply