Home / Auto / Honda Borong Penghargaan di Ultah ke-10 ASEAN NCAP
Honda Accord, salah satu model Honda yang meraih awards di ulang tahun ke-10 ASEAN NCAP. Ist

Honda Borong Penghargaan di Ultah ke-10 ASEAN NCAP

Bangkok, NextID – Honda meraih enam penghargaan pada perayaan ke-10 tahun The New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP), baru-baru ini. Honda menjadi pabrikan otomotif yang paling banyak mendapatkan penghargaan dari acara tersebut. Pencapaian ini tidak lepas dari komitmen Honda untuk semua orang berbagi jalan, agar dapat dengan aman dan percaya diri menikmati kebebasan bergerak.

Selama 10 tahun, Honda memiliki delapan model yang diuji di ASEAN NCAP dan mencapai beberapa hasil dan peringkat yang sangat baik. Selama periode ini, ASEAN NCAP telah mengembangkan tiga roadmap yaitu untuk tahun 2012-2016, 2017-2020 dan 2021-2025. Di roadmap terbaru tahun 2021-2025, hal ini mencakup empat domain penilaian yang terdiri dari Perlindungan Penumpang Dewasa, Perlindungan Penumpang Anak, Bantuan Keselamatan dan Keselamatan Pengendara Sepeda Motor.

Salah satu raihannya: The Most 5-Star Car 2012-2016 (Adult Occupant Protection) Ist

Bertepatan dengan perayaan ke-10 tahun, ASEAN NCAP mengumumkan berbagai penghargaan Decade of Vehicle Awards kepada beberapa produsen kendaraan. Honda merupakan pabrikan tersukses dengan total 6 penghargaan, di antaranya:

Honda akan terus menyediakan kendaraan yang aman dan dapat diandalkan, serta memimpin upaya untuk mewujudkan nol kematian akibat tabrakan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil Honda secara global pada tahun 2050.

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan ‘Change the World 2023’

Jakarta, NextID –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meraih penghargaan ‘Change the World 2023’ …

Leave a Reply