Home / Auto / Akhirnya Astra Peugeot Boyong 2008 ke Indonesia!
Inilah warna Pearl White yang menggantengkan Peugeot 2008 SUV. Ist

Akhirnya Astra Peugeot Boyong 2008 ke Indonesia!

Jakarta, NextID – Berita menarik, Peugeot SUV kompak terbaru akan hadir di pasar otomotif Indonesia tahun 2022 ini.  Peugeot SUV kelas baru ini akan meramaikan pasar otomotif Indonesia yaitu New 2008 SUV. Nah lho!

Tetapi sayangnya secara resmi, Astra Peugeot belum merilis kapan pastinya Peugeot 2008 hadir di sini. Namun, berita mengenai kelas baru ini sudah ramai diperbincangkan. Apalagi berita di dunia maya termasuk media sosial yang begitu marak.

Interiornya sesuai karakter anak muda yang sporty. Ist

Berita tersebut telah tersebar di media sosial yang menghadirkan sosok SUV kompak ini. Mulai dari kiprahnya di Eropa hingga Asia Tenggara tidak luput dalam pemberitaan.

Kehadiran sudah diduga karena diler resmi Astra Peugeot telah menerima pesanan lebih awal atau dikenal dengan inden. “Konsumen sudah bisa memesan (booking) di diler resmi Astra Peugeot,” bunyi rilisnya, Jumat (21/1).

Beuh ini warna Fusion Orange diramalkan bakal bikin kelejetan calon pembeli. Ist

 “Kami membuka inden untuk Peugeot 2008 SUV untuk umum. Kami menyiapkan suatu program yang menarik yaitu down payment hanya Rp 49 juta. Silahkan datang dan menghubungi diler Astra Peugeot terdekat,” ujar Fredy Jeo, Sales of Head Astra Peugeot, memastikan.

Peugeot 2008 SUV bakal tampil keren karena mengusung warna baru, yaitu Fusion Orange & Amazonite Grey! Dan, tentunya tetap dengan pilihan warna putih (Pearl White) dan hitam (Nera Black). Wow, Peugeot 2008 memang ganteng!

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply