Home / LifeStyle / Leisure / Yuk Ikutan Kompetisi WeSing Idol 2021, Puluhan Juta Menanti!

Yuk Ikutan Kompetisi WeSing Idol 2021, Puluhan Juta Menanti!

Jakarta, NextID – Sudah banyak kompetisi bernyanyi yang terselenggara di Indonesia yang dibuat oleh berbagai pihak, baik yang berskala lokal maupun nasional. Dan dari semua kompetisi tersebut, tidak pernah sepi peserta, ataupun sepi penggemar. Contoh: Indonesian Idol, The Voice Indonesia, Rising Star, The X Factor, D’Academy, dan masih banyak lagi.

Ini menjadi bukti konkret, negara Indonesia jelas memiliki ketertarikan yang sangat kuat terhadap bernyanyi dengan talenta musikalitas yang tidak terbatas. Dari situlah aplikasi karaoke nomor satu di dunia, WeSing App yang merupakan bagian dari Tencent Music Entertainment Group memutuskan untuk membuat sebuah kompetisi online bernyanyi karaoke berskala nasional pertama di Indonesia. Wow.

Kompetisi ini tergolong unik, karena sepenuhnya akan dilakukan melalui aplikasi WeSing. Dari mulai pendaftaran hingga penjurian oleh penyanyi ternama seperti Delon Thamrin, Arief Putra dan Yollanda.

Untuk menjadi peserta, hanya perlu mendownload aplikasi WeSing wesingapp.com dan berusia diatas 16 tahun serta memiliki hobi bernyanyi karaoke. Peserta tidak dipungut biaya apapun dalam kompetisi ini, alias gratis.

Uang tunai senilai puluhan juta rupiah akan menjadi hadiah utama serta kesempatan untuk berduet dengan masing-masing dewan juri di dalam Aplikasi WeSing. Para peserta yang tertarik bisa mendaftarkan diri melalui,https://bit.ly/PendaftaranWeSingIdol2021

“Kami memahami bila masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang tinggi terhadap segala kegiatan yang berkaitan dengan nyanyi dan musik, dan tentu itu menjadi alasan utama WeSingApp untuk memfasilitasi semua talenta bernyanyi di WeSing Idol ini yang benar-benar mengedepankan kualitas dan bukan semata-mata vote atau dukungan pemirsa,” tandas Mr. Matt, Country Manager WeSing Indonesia, baru-baru ini.

Dengan adanya kompetisi WeSing Idol 2021 ini diharapkan aplikasi bernyanyi karaoke nomor satu di dunia, WeSing menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam mengembangkan bakat bernyanyi karaoke, utamanya di kala pandemi yang masih melanda Indonesia dan dunia.

Tentang TME Group

Tencent Music Entertainment Group adalah platform hiburan musik dan audio online terkemuka di China, mengoperasikan aplikasi musik yang sangat populer dan inovatif di negara ini: QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music dan WeSing.

Platform tersebut terdiri dari musik online, audio online, karaoke online, streaming langsung musik-sentris dan layanan konser online. TME telah membangun platform tidak hanya sebagai penyedia layanan streaming musik, tetapi komunitas yang luas bagi penggemar musik untuk menemukan, mendengarkan, bernyanyi, menonton, melakukan dan bersosialisasi di sekitar musik.

Di platform tersebut, interaksi sosial seperti berbagi, menyukai, berkomentar, mengikuti, dan pemberian hadiah virtual, sangat terintegrasi dan sangat melengkapi pengalaman musik inti yang ditawarkan kepada penggunanya.

Lokasi kantor pusat TME Group berada di Nanshan, Shenzhen, China, dan berdiri sejak tahun 2016. Silahkan yang ingin tahu lebih jauh tentang TME Group cekidot di tencentmusic.com 

About Gatot Irawan

Check Also

Setelah Satu Dasawarsa…

Oleh Martha Sinaga Jakarta, NextID – Banyak orang berpendapat memulai sesuatu pekerjaan itu menemui kesulitan hanyalah …

Leave a Reply