Home / Auto / Wuih, New Xpander Cross Asli Nyegerin!
New Xpsnder Cross main bermagnet dan membetot sukma! Ist

Wuih, New Xpander Cross Asli Nyegerin!

Jakarta, NextID – Terkuak jelas informasi New Xpander Cross saat peluncuran virtual pada Senin (8/11). Xpander Cross hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta desain eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya. Pengembangan performanya terdapat pada New CVT, dengan segala manfaat dan keunggulan seperti yang telah dijabarkan pada New Xpander.

“Pada sisi eksterior, New Xpander Cross tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan yang tangguh nan mewah dari sebuah SUV,” beber Naoya Nakamura President Director MMKSI.

Lebih jauh dijelaskannya, pada sisi interiornya, hadir lebih mewah dan elegan yang meningkatkan kenyamanan berkendara, dengan penyematan nuansa interior yang berbeda dari New Xpander. Dengan kombinasi warna navy dan hitam, memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya.

Interior New Xpander Cross hadir dengan sorotan penyegaran pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder, New Floor Console with Armrest, New Digital AC panel, New 9” WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA), New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, New Rear USB Port on front console.

Jika duduk dan mengemudi di kabin New Xpsander Cross yang nyaman, makin asyik kan!?

Sistem dan Fitur Keselamatan

Di samping fitur yang telah dilengkapi pada model sebelumnya, sistem dan keselamatan baru telah disematkan yakni: New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake (EPB)with Brake Auto Hold. Spesifikasi lengkap bisa diintip di:link spesifikasi lengkap katalog NEW XPANDER CROSS

Tipe dan Pilihan Warna

New Xpander Cross hadir dalam 3 varian: Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT. Dengan 5 pilihan warna pilihan warna yang menarik, yakni: Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interior Black and Navy.

Aksesori Asli

MMKSI menyediakan genuine accessories bagi New Xpander dan New Xpander Cross bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya. Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna. Semua aksesoris resmi pilihan telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. Aksesoris resmi juga tersedia dalam berbagai paket dengan harga menarik, yang dijual terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors.

Link foto genuine accessories New Xpander

Link foto genuine accessories New Xpander Cross

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply