Tangerang, NextID – Setelah sukses menggelar kompetisi yang pertama pada tahun 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengajak kaum milenial untuk beradu kreativitas dalam bermusik melalui ajang Brio Music Project (BMP) #2. Kompetisi ini merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk menciptakan lirik lagu orisinal yang akan menjadi materi promosi dari Honda Brio.
Mengusung tema “Drive Your Dream,” Brio Music Project ditujukan bagi generasi muda yang memiliki passion dalam bermusik. Kompetisi ini dapat diikuti oleh grup musik maksimal beranggotakan 5 orang, atau pun individual. Untuk ajang Brio Music Project #2, para peserta diharuskan untuk menciptakan lirik lagu sekreatif mungkin dan melakukan remix reel, atau berduet dengan menggunakan template video musik yang telah diunggah di reel akun Instagram @hondaisme.
Untuk membuat video musik yang dijadikan template di ajang ini, Honda berkolaborasi dengan Jevin Julian, musisi muda Indonesia dengan berbagai prestasi antara lain pada ajang AMI Awards 2021. Untuk BMP #2, Jevin Julian telah menciptakan instrumen musik dengan aransemen yang up beat, sesuai dengan selera musik anak muda yang cocok untuk digunakan pada kompetisi ini. Jevin Julian pun akan menjadi juri, mentor, sekaligus produser musik dari kontes musik BMP#2 kali ini.
Pemenang pertama dari BMP #2 akan mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 45 juta, di mana juara pertama akan mendapatkan Rp 20 juta, juara kedua Rp 15 juta, dan juara ketiga Rp 10 juta. Pemenang pertama juga akan mendapatkan coaching personal dan berkolaborasi menciptakan musik bersama dengan Jevin Julian untuk Honda Brio.
Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager HPM mengatakan, seperti yang diketahui, Honda Brio merupakan produk yang memiliki target market anak muda. Fitur serta desain dari Honda Brio juga dapat mendukung anak muda untuk beraktivitas dan memenuhi gaya hidup mereka yang aktif.
“Kegiatan seperti Brio Music Project kami hadirkan kembali untuk dapat mendukung anak-anak muda mengembangkan bakatnya dan mengasah kreativitas mereka dalam platform digital yang juga sudah semakin populer di kalangan anak muda. Kami harap dengan adanya BMP #2 ini, bakat-bakat tersebut dapat tersalurkan dengan baik dalam platform yang sesuai,” bebernya, Jumat (19/11) di booth Honda di ajang GIIAS 2021.
Jevin Julian sebagai musisi sekaligus juri menambahkan, “Menurut saya image yang dibawa untuk semangat anak muda dari Honda Brio pada Brio Music Project #2 ini sangat cocok dengan Electronic Dance Music, genre musik yang saya dalami. Di samping musik, menurut saya Honda juga merupakan brand otomotif yang futuristic dan modern yang memiliki teknologi-teknologi canggih pada produknya. Honda juga merupakan brand yang terpercaya dan terbukti dari penggemarnya yang banyak, termasuk saya sendiri.”
Kompetisi ini telah dibuka untuk umum sejak 17 November – 31 Desember 2021 pada platform Instagram hondaisme. Berbagai informasi mengenai acara serta hasil kompetisi dapat dilihat melalui sosial media hondaisme atau website https://www.honda-indonesia.com/brio-world/.