Home / Auto / Peugeot Lion Days: Pameran Spesial Astra Peugeot BSD di Serpong
Astra Peugeot menggelar pameran mulai 11 hingga 21 November 2021 di kawasan BSD, tepatnya di cabang Astra Peugeot BSD di Astra Biz Centre, Jalan BSD Raya Utama, Kav. Commercial Park. Ist

Peugeot Lion Days: Pameran Spesial Astra Peugeot BSD di Serpong

Jakarta, NextID –  Kesuksesan New Peugeot 3008 dan 5008 SUV varian Allure Plus dan Active semakin meningkat di tanah air. Menyambut  antusiasme yang tinggi dari konsumen tanah air, Astra Peugeot menggelar pameran mulai tanggal 11 hingga 21 November 2021 di kawasan BSD. Tepatnya berlokasi di cabang Astra Peugeot BSD yang beralamat di Astra Biz Centre, Jalan BSD Raya Utama, Kav. Commercial Park Barat Lot I.IIC, BSD City Tangerang yang terhitung hanya berjarak 1 kilometer dari ICE BSD.

Kegiatan pameran otomotif dilakukan juga oleh Astra Peugeot sebagai ajang mengenalkan dua varian terbaru di tanah air yaitu New Peugeot 3008 dan 5008 SUV varian Active. Sebagai informasi, inilah varian premium entry Peugeot yang dihadirkan spesial bagi konsumen di Indonesia.

Varian Active yang dijual mulai harga Rp 590 juta untuk model 3008 dan Rp 645 juta untuk model 5008 yang langsung menjadi pilihan SUV berstandar tinggi khas Eropa. Merek ini selalu mengedepankan kenyamanan dan safety namun dengan harga yang lebih terjangkau. Kedua model tersebut bisa menjadi pilihan utama dalam memiliki SUV Premium Entry Level.

 “New Peugeot 3008 & 5008 SUV varian Active ini merupakan SUV Premium khas Eropa yang memiliki model sangat stylish. Kami bangga dapat memperkenalkan kedua varian terbaru tersebut kepada masyarakat Indonesia,” ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales Astra Peugeot, Sabtu (13/11).

Produk andalan adalah New Peugoet 3008 dan New Peugeot 5008 Active, yang harganya relatif terjangkau. Ist

Tidak hanya diperkenalkan, para pengunjung juga dapat langsung turut merasakan pengalaman berkendara kedua SUV Eropa tersebut. Inilah momentum yang tepat bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang seakan seperti berada di  kokpit pesawat terbang.

Berbagai program dan promo terbaik juga diberikan pada acara ini. Mulai dari paket kredit rated 0% hingga angsuran terjangkau mulai sebesar Rp 6 jutaan/bulan.

 “Momen pengujung tahun ini, kami maksimalkan untuk kedua varian SUV terbaru Peugeot kepada konsumen di Indonesia. Berbagai paket penawaran juga kami berikan semaksimal mungkin bagi seluruh konsumen kami seperti cicilan 0%, bunga rendah, dan program free voucher bensin,” ujarnya.

“Selain melihat dari dekat varian entry premium SUV Peugeot, para customer dapat merasakan driving experience selama test drive. Ketangguhan serta kenyaman khas SUV Eropa menjadi pesonanya,” tutup Fredy Jeo.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply