Home / Auto / New Xpander dan New Xpander Cross Semakin Keren!
Penyempurnaan membuat New Xpander makin gagah dan keren. Ist

New Xpander dan New Xpander Cross Semakin Keren!

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan New Xpander untuk pasar Indonesia dengan julukan sebuah ”New Generation Crossover MPV,” dan New Xpander Cross, yang merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. Pada acara peluncuran virtual yang dilaksanakan pada Senin (8/11), model sandalan MMKSI itu mengusung tagline “Be The Life Xpander.”

“Be The Life Xpander” merupakan tagline yang diusung New Xpander sebagai manifesto sebuah keyakinan bahwa “Adventure” ada di kehidupan setiap individu. Menjalani kehidupan setiap hari dengan semua tantangan serta harapannya adalah sebuah adventure, di mana Mitsubishi Motors ingin menjadi brand yang akan semakin melengkapi setiap adventure dalam kehidupan tersebut menuju kebahagiaan yang lebih baik lagi. Wow…

“Model Xpander dikembangkan melalui riset mendalam, diproduksi, dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia. Kendaraan ini mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia dengan total populasi saat ini telah mencapai lebih dari 210.000 unit, dan telah meraih puluhan penghargaan dari berbagai media dan institusi nasional yang membuktikan bahwa model itu sangat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia,” tandas Naoya Nakamura President Director MMKSI.

Tampilan depannya salah satu manifesto sebuah keyakinan, “Adventure” ada di kehidupan setiap individu. Wow..

“Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda. Kami percaya bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah Adventure. Kami ingin selalu menjadi bagian dari perjalan hidup Anda yang terus berputar, guna menciptakan momen berharga tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Be The Life Xpander!,” ungkapnya.

Pengembangan dan Penyempurnaan

Sebagai partner petualangan hidup, New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Distinctive Exterior Design

New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. Pembaruan eksterior terdapat pada: New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel,

Kabin Lebih Mewah dan Nyaman

New Xpander menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal. Pembaruan interiornya tampak pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA), New Design Meter Cluster with Opening Animation, New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest, New Rear USB Port on Front Console, KOS dan Start Stop Button, serta Cruise Control.

Segala informasi tersaji jelas. Ist

Inovasi Teknologi Penunjang Performa

New Xpander dibekali dengan pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi. Performa CVT memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam, layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

Transmisi CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum: 105 PS pada 6.000 RPM, torsi 141 N.m pada 4.000 RPM.

Peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber, dilakukan dengan tuning terbaru, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar. Ditunjang dengan Ground Clearance terdepan di kelasnya dan visibilitas yang baik untuk mendukung pengendaraan diberagam medan. Serta, kekedapan kabin ditingkatkan dengan mengoptimalkan insulasi suara untuk memberikan rasa nyaman berkendara dan selama diperjalanan.

Sistem Keselamatan Terkini

New Xpander dilengkapi dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu: Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).

Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan, melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya. Spesifikasi lengkap dari Xpander dapat dilihat pada tautan berikut: link spesifikasi lengkap katalog NEW XPANDER

Bagasi dan sektor belakang didesain lebih leluasa. Ist

New Xpander hadir dalam 7 varian: Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, Xpander GLS MT. Dengan 6 pilihan warna yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, Red Metallic, Deep Bronze. Selain itu terdapat tiga warna interior berbeda untuk New Xpander: Black and Dark Beige(Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed).

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply