Home / Auto / Isuzu Lepas Touring Anggota mu-X Community Indonesia ke Jambore Nasional 2021
Pelepasan touring ini dilakukan oleh petinggi Astra Isuzu dan IAMI dari area GIIAS 2021. Ist

Isuzu Lepas Touring Anggota mu-X Community Indonesia ke Jambore Nasional 2021

Tangerang, NextID – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan pelepasan touring anggota mu-X Community Indonesia menuju Bukit Lintang Sewu Yogyakarta untuk melakukan Jambore Nasional (JAMNAS) 1.

Pelepasan touring ini dilakukan oleh petinggi Astra Isuzu dan IAMI dari area GIIAS 2021. Acara JAMNAS 1 ini merupakan kelanjutan dari MUNAS IMCI 2021 yang telah dilakukan secara online di bulan 25 September 2021 yang lalu guna memilih pengurus baru IMCI periode 2021 – 2023.


Bambang Satrio Wicaksono Marketing Division Head Astra Isuzu mengatakan, Isuzu mu-X Community Indonesia adalah komunitas pengguna Isuzu mu-X yang didirikan di bulan April 2016. Total member IMCI saat ini ada 470 member yang tersebar di korwil Sumatera, Banten Raya, Jabodebek, Jabar, Jateng dan Jatim Bali.

“Kami mendukung penuh kegiatan Jamnas ini, karena komunitas ini berada dalam naungan Isuzu Astra,” kata Bambang di booth Isuzu, Kamis (18/11).

Tim Hutagalung, Ketua Pelaksana Jambore Nasional 2021 mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali diagendakan dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Anggota yang hadir juga terdiri dari berbagai chapter di Indonesia. “Kami didukung penuh oleh Isuzu dalam melakukan kegiatan Jambore Nasional ini. Antusias anggota juga begitu tinggi karena ini event perdana bagi para member komunitas mu-X,” jelas Tim.

Selanjutnya, Abdulah, Ketua Umum Isuzu Mu-X Community Indonesia menambahkan, komunitas ini memiliki 400 member dan 200 member yang aktif. Dalam kegiatan ini total 57 member dari seluruh Indonesia ikut dalam acara Jamnas 2021. “Kami mengucapkan terimakasih banyak pada Astra Isuzu dan juga seluruh member kami. Harapan kami, ke depan akan terus terjalin kerjasama yang baik,” jelas Abdulah.

About Gatot Irawan

Check Also

Kolaborasi BMW Bestindo dan RS Premier Bintaro

Jakarta, NextID – President Director – PT Bestindo Car Utama (BMW Bestindo) Johannes Indratjuatja (kanan) …

Leave a Reply