Home / Auto / Isuzu Incar Segmen Kargo via Traga Blindvan
Isuzu Traga Blind Van menyasar segmen kargo. Ist

Isuzu Incar Segmen Kargo via Traga Blindvan

Tangerang, NextID – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan Isuzu Trage Blindvan pada Kamis 11 November 2021 di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Isuzu Traga Blind Van terbaru ini hadir dengan penyimpanan kargo yang lebih luas, sehingga mampu menjawab keinginan dan kebutuhan para pengusaha untuk mengirimkan barang kepada pelanggan secara efektif.

Secara spesifikasi Isuzu Traga Blind Van dibenamkan mesin yang sama seperti Traga pikap, yakni mesin turbo diesel berkode 4JA1L berspesifikasi 4-silinder direct injection berkubikasi 2.499 cc.

Di atas kertas, mesin itu mampu menjanjikan tenaga 79 dk pada 3.500 rpm dan torsi maksimum 191 Nm pada 1.800 rpm. Tenaga dan torsi itu disalurkan ke dua roda belakang melalui transmisi otomatik 5-percepatan.

Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Jap Ernando Demily menjelaskan bahwa Isuzu Trage Blindvan ini dihadirkan untuk pasar Indonesia sudah menyesuaikan dengan tren dan kebutuhan konsumen. Sehingga, diharapkan mampu menjawab segala keinginan akan kendaraan komersial yang dapat membantu keseharian masyarakat Indonesia.

“Kami berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer melalui product line up yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan customer kami,” ujar Ernando di GIIAS 2021, Sabtu (20/11).

Pada saat hari pertama peluncuran Traga BlindVan, Astra Isuzu juga menyerahkan 1 unit Traga Blindvand kepada DayTrans. Andrianto Putera Tirtawisata, Direktur PT DayTrans menjelaskan, pemilihan Isuzu Traga Blindvan sendiri karena kendaraan ini memiliki banyak keunggulan, terutama dalam hal pengangkutan barang sehingga sangat menguntungkan untuk para pengusaha.

“Isuzu Traga Blindvan itu kita pilih karena sesuai dengan strategi DayTrans Express yaitu kargo berskedul. Kemudian Traga itu bagus karena muatan besar tapi tidak terlalu besar tidak terlalu kecil,” ungkap Andrianto.

Selain itu, pemilihan unit Traga Blindvan juga karena faktor safety di mana akan lebih aman dan tentunya nyaman. Faktor aftersales service juga menjadi pertimbangan karena untuk hal servis dan pelayanan lainnya punya kualitas terbaik. “Kami percaya dengan Isuzu, karena itu kami pilih Traga Blindvan untuk kebutuhan bisnis perusahaan kami,” tegas Andrianto.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply