Home / Auto / Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Resmi Dibuka
Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show hadir dengan tema ‘Another Exciting Automotive Experience’ dapat diartikan, perhelatan pameran otomotif selalu hadir dengan memberikan pengalaman terbaik, menarik dan menggembirakan kepada seluruh pecinta otomotif. Ist

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Resmi Dibuka

Jakarta, NextID – Perhelatan kolaborasi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show resmi dibuka Sabtu (27/11) oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.  Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh Sekjen Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) Tenggono Chuandra Phoa, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dan CEO PT HIN Promosindo Reza Aliwarga. Pameran Otomotif ini diselenggarakan di Mall Senayan Park (SPARK) selama dua hari, yakni dari tanggal 27 – 28 November 2021.

Bambang Soesatyo menyampaikan acara ini membawa pesan penting bagi kita semua. ”Di tengah situasi keterpurukan ini masih ada semangat optimisme yang terus membara di dalam diri kita, melalui pergelaran ini membuktikan bahwa dunia otomotif tidak ada matinya.”

Menurutnya, gelaran pameran modifikasi roda dua maupun roda empat  ini merupakan hal yang tepat, karena menurut riset 80% anak muda saat ini cenderung memilih kendaraan yang tidak standar, jika membeli kendaraan lalu mereka modifikasi. “Turunan daripada industri otomotif adalah UMKM dari mulai spoiler, lampu dan aksesoris lainnya ini masih akan semakin berkembang di kemudian hari,” ujarnya.

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show hadir dengan tema ‘Another Exciting Automotive Experience’ dapat diartikan, perhelatan pameran  otomotif selalu hadir dengan memberikan pengalaman terbaik, menarik dan menggembirakan kepada seluruh pecinta otomotif. “Tentunya dengan kolaborasi antara industri roda dua serta mobil modifikasi, inovasi dan kreatifitas para penggiat otomotif dapat dinikmati oleh seluruh pecinta otomotif  dan memberikan nilai positif kepada masyarakat maupun industri yang terlibat didalamnya,” ucap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Selama dua hari, acara ini  diramaikan oleh deretan brand roda dua ternama seperti Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis. Tak kalah menarik, para pecinta aksesoris dan aftermarket dimanjakan dengan kehadiran Diton dan JPX Helmet, dan beragam acara khusus lain seperti mewarnai helm, belajar helm, dan acara komunitas terbatas yang pastinya menerapkan protokol kesehatan.

Gelaran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show turut mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. “Sebuah penantian yang panjang bagi para pecinta otomotif untuk kembali melihat dan mengeksplorasi pameran otomotif secara fisik. Mewakili Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta  Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kami sampaikan apresiasi epada Dyandra Promosindo dan HIN Promosindo atas terselenggaranya pameran inovatif, adaptif dan kolaboratif ini.” ujar Josua Puji Mulia Simanjuntak, Staf Ahli Bidang Inovasi dan Kreativitas.

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan ‘Change the World 2023’

Jakarta, NextID –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meraih penghargaan ‘Change the World 2023’ …

Leave a Reply