Home / Auto / Handgrip Karya Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage di Genggam RI 1
Inilah handgrip Indonesia Satu yang digunakan RI 1 saat meresmikan Sirkuit Mandalika. Ist

Handgrip Karya Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage di Genggam RI 1

Jakarta, NextID – Handgrip kolaborasi Hayaidesu Indonesia dengan Katros Garage yang diberi nama Indonesia Satu digenggam oleh Presiden Joko Widodo dalam acara peresmian sirkuit Mandalika.  Handgrip tersebut 100% diproduksi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Kami dari Hayaidesu Indonesia sebagai brand lokal asli Indonesia dan 100% rumah produksinya di Indonesia, merasa sangat  terhormat dan merinding mengetauhi handgrip kolaborasi kami dengan Katros Garage  yang diberi nama“ Indonesia Satu” digunakan oleh Presiden Repulik Indonesia Joko Widodo,” ujar Wariga Mayekta, founder dari Hayaidesu Indonesia.    

“Ini sebuah kebanggaan yang sangat spesial buat kami selaku brand lokal digunakan oleh orang nomor 1 di negara kita ini. Harapan kami ini bisa menjadi sebuah semangat dan motivasi bagi seluruh UMKM di Indonesia agar dapat terus berkarya,” imbuhnya.

Handgrip Indonesia Satu memilik 3 pilihan warna yaitu Hitam dan Merah. Lalu ada juga varian merah-putih yang dijual dengan edisi terbatas. Handgrip yang digunakan oleh motor RI 1 garapan Katros Garage adalah warna hitam, memiliki 3 elemen dasar desain yaitu Batik Parang, Motif Anyaman Bambu & Peta Indonesia.

Ini produk yang sama dengan tampilan lebih terang dan jelas. Ist

“Batik Parang memiliki filosofi selalu siap menghadapi tantangan apapun dalam kehidupan. Motif anyaman bambu memiliki filosofi yang artinya kuat dan erat. Peta Indonesia untuk menggambarkan seluruh masyarakat Indonesia. Handgrip ini dibuat untuk merayakan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021 lalu,” bebernya.

Ketika semua elemen ini disatukan maka memiliki arti, yaitu seluruh masyarakat Indonesia erat dan kuat bersatu dan akan selalu siap menghadapi tantangan apapun ke depan dan diperjelas dengan tulisan ‘Indonesia Bersatu Dalam Genggaman.’ Harapannya, dengan produk kolabroasi ini, Hayaidesu dan Katros Garage bisa membuat generasi muda saat ini lebih memiliki semangat persatuan dan pantang menyerah.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply