Home / Auto / Daihatsu Borong Penghargaan Tertinggi di Ajang TKMPN XXV 2021
Ilustrasi proses produksi mobil Daihatsu yang mendapat apresiasi. Ist

Daihatsu Borong Penghargaan Tertinggi di Ajang TKMPN XXV 2021

Jakarta, NextID – Daihatsu turut aktif melakukan berbagai inovasi melalui keikutsertaan dalam ajang kompetisi inovasi hingga tingkat nasional seperti pada TKMPN (Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional) XXV 2021 yang digelar secara virtual pada 15 – 18 November 2021, serta diikuti oleh ratusan perusahaan dari berbagai bidang industri.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui tim perwakilannya, kembali memborong 6 penghargaan pada ajang ini dengan predikat tertinggi, yakni 2 Diamond, disusul 4 Platinum. Setiap tim Daihatsu mempromosikan karya inovasi yang berhasil dicapai dalam satu tahun terakhir, mulai dari efektivitas, peningkatan kualitas proses produksi, dan efisiensi produksi.

Selain sebagai ajang kompetisi inovasi, ajang ini juga menjadi sarana yang baik untuk dapat saling bertukar ilmu dan pengalaman dalam meningkatkan mutu produktivitas setiap perusahaan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Division Head Karawang Engine Plant ADM, Novi Lekwandi sebagai perwakilan dari Daihatsu mengatakan, ADM aktif berpartisipasi pada ajang TKMPN demi mempromosikan karya inovasi, efisiensi, dan efektivitas dalam proses produksinya. Hal ini sejalan dengan komitmen Daihatsu dalam usahanya untuk terus meningkatkan kualitas produksinya agar dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan Daihatsu.

“Daihatsu bersyukur dapat meraih penghargaan tertinggi pada ajang TKMPN ini dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Daihatsu. Kami berharap, melalui penghargaan ini, semakin memotivasi kami untuk dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia,” ujarnya, Selasa (23/11).

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan ‘Change the World 2023’

Jakarta, NextID –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meraih penghargaan ‘Change the World 2023’ …

Leave a Reply