Home / LifeStyle / Fashion / Health & Fitness / Bobo Sehat dan Nyaman berkat Matras Hinode SORA
Peluncuran produk Hinode SORA ini diadakan di flagship showroom INOAC di Gandaria City lantai 1 pada Jumat (26/11). Ist

Bobo Sehat dan Nyaman berkat Matras Hinode SORA

Jakarta, NextID – PT Inoac Polytechno Indonesia yang lebih dikenal dengan INOAC merupakan salah satu perusahaan produsen busa terbaik asal Jepang, kini semakin melebarkan sayap, khususnya di industri produk matras/kasur.

Dengan peluncuran produk matras kompresi terbaru yaitu Hinode SORA yang mengusung tema matras kesehatan, tampil dengan look yang ceria dan lembut. Peluncuran produk Hinode SORA ini diadakan di flagship showroom INOAC di Gandaria City lantai 1 pada Jumat (26/11).

Matras Hinode SORA memiliki benefit untuk kesehatan, dibuat menggunakan busa berkualitas dari INOAC Jepang. Rancangan matras ini didukung oleh 3 aspek utama yaitu ; profile technology, 7 zone technology & firm type foam for body support. Di samping itu, keunggulan lain adalah sisi cover mattress yang terbuat dari premium jersey fabric.

Pada penjelasan profile technology yaitu permukaan matras yang berupa tonjolan profil, memberikan ruang untuk udara mengalir lebih baik, sehingga bangun tidur tubuh menjadi lebih segar.

Dan, pengertian 7 Zone technology merupakan teknologi “7 Zone” yakni membagi tubuh ke dalam tujuh zona saat berbaring dari kepala, leher, pundak, tulang belakang, pinggang & panggul, kaki bagian atas, kaki bagian bawah, serta telapak & pergelangan kaki.

Hal ini menimbulkan perpaduan yang sempurna dan membuat posisi tidur lebih nyaman. Sementara itu penjelasan firm type foam for body support yaitu lapisan paling bawah terbuat dari material busa dengan karakteristik kerapatan tinggi/firm, berguna untuk memperkokoh struktur matras sehingga menjadi lebih kuat, tidak amblas, lebih awet, dan tahan lama.

Untuk premium jersey fabric cover ( pink sakura color ): bahannya yang lentur namun kuat membuat cover mattress ini mampu mengekspose permukaan matras yang berupa tonjolan profil busa, memaksimalkan fungsinya bagi kesehatan, serta memiliki feeling yang sejuk dan nyaman.

Matras ini bisa diperoleh di beberapa platform online khususnya di akun resmi INOAC official di Tokopedia official store, dan juga di flagship showroom INOAC di Gandaria City lt. 1. Ist

Cover mattress dengan warna pink sakura yang lembut, menguatkan karakter & ciri khas Jepang. Matras Hinode SORA kini sudah bisa didapatkan di beberapa platform online khususnya di akun resmi INOAC official di Tokopedia official store dan juga di flagship showroom INOAC di Gandaria City lt. 1 dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 2,5 juta.

INOAC juga sedang mengadakan pameran Mattress Hinode SORA yang berlangsung dari 22 November – 5 Desember 2021 di Atrium LG Gandaria City mall. Buruan ditengok.

Diversifikasi

PT Inoac Polytechno Indonesia adalah perusahaan produsen busa asal Jepang yang mengadopsi teknologi Jepang dengan brand INOAC, yang menjadi produsen busa pertama di Asia, berdiri sejak tahun 1954.

Setelah masuk ke Indonesia di tahun 1971, perusahaan ini bergerak dalam bidang busa poliuretan (polyurethane foam) dan komponen automotive. Dan kini telah melebarkan sayap ke beberapa industri, salah satunya produk home and living yang memiliki 3 brand, yaitu Aeroflow, Hinode, dan Atease. Wow….

About Gatot Irawan

Check Also

Toshiba Setia Temani Keluarga Indonesia

Ini adalah bukti langkah pasti Toshiba memberikan yang terbaik melalui inovasi teknologi pada 11 produk terbarunya. Ist

Leave a Reply