Home / Auto / Wuling Formo S Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Wuling Formo S Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Jakarta, NextID – Wuling Motor (Wuling) pada Jumat (22/10) resmi menghadirkan lini MPV terbaru, Formo S kepada masyarakat Indonesia. Produk anyar ini mengusung tagline ‘Andalan Keluarga dan Usaha,’ yang didukung dengan ruang kabin yang luas untuk mengakomodasi anggota keluarga maupun usaha, beragam fitur kenyamanan dan keamanan, serta performa yang dapat diandalkan. Kendaraan multiguna ini dipasarkan dalam dua pilihan konfigurasi bangku penumpang, 5-seater dan 8-seater, dengan harga mulai dari Rp 150.800.000 (OTR Jakarta).

“Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” terang Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Formo S hadir dengan ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga ataupun muatan barang yang banyak. MPV ini dihadirkan kepada konsumen dengan dua pilihan konfigurasi bangku, yaitu 5-seater dan 8-seater. Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

Selain itu, produk terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara seperti electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door. 

WulingFormo S turut mendapatkan dukungan performa yang dapat diandalkan dengan mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan. Tersedia dalam lima pilihan warna, terdiri dari Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black.

Selama periode peluncuran ini, Konsumen juga masih dapat menikmati program relaksasi PPnBM 100% untuk setiap pembelian unit Wuling Formo S.  Sebagai informasi tambahan, Wuling mengadakan pameran Wuling Formo S yang berlokasi di Pusat Grosir Cililitan pada 25 – 31 Oktober 2021.

VarianHarga OTR JakartaSubsidi OTR Wuling*
Formo S 5-seaterRp150.800.000Rp134.800.000
Formo S 8-seaterRp155.800.000Rp139.800.000
*Mendapatkan subsidi PPnBM dari Wuling

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply