Home / Auto / MMKSI Apresiasi Masyarakat yang Melakukan Vaksinasi Covid-19
MMKSI memberikan apresiasi kepada ribuan peserta program vaksinasi Covid-19 di area Jadetabek, dengan cara mendistribusikan paket kebutuhan pokok ke sejumlah Puskesmas. Ist

MMKSI Apresiasi Masyarakat yang Melakukan Vaksinasi Covid-19

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menunjukkan komitmennya di bidang kemanusiaan. Kali ini, MMKSI memberikan apresiasi kepada ribuan peserta program vaksinasi Covid-19 di area Jadetabek, dengan cara mendistribusikan paket kebutuhan pokok ke sejumlah Puskesmas.

Program kemanusiaan ini merupakan bagian dari Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP) dan menjadi aktivitas lanjutan dari program penanganan Covid-19 di Indonesia. Pendistribusian paket kebutuhan pokok ini dilakukan pada tanggal 27-28 Oktober 2021.

“Setiap proses kehidupan kita merupakan sebuah petualangan yang penuh dengan perjuangan, suka dan duka, dan tentunya harapan serta tantangan. Salah satu perjalanan life adventure adalah menghadapi pandemi COVID-19 saat ini. Kita semua telah berjuang bersama menghadapi dan tetap bersemangat untuk dapat melewati pandemi ini. Kami sangat bersyukur akhirnya seluruh lapisan masyarakat di Indonesia mendapatkan kemudahan untuk melakukan vaksinasi guna meningkatkan pertahanan tubuh terhadap virus Covid-19,” ujar Naoya Nakamura, President Director of MMKSI, Jumat (29/10).

Untuk itu, lanjutnya, MMKSI menghadirkan program ini sebagai bentuk apresiasi untuk perjuangan serta kontribusi masyarakat dalam mengakselerasi penanganan pandemik, khususnya dengan melakukan vaksinasi. “Selain itu, kami juga ingin berterima kasih untuk masyarakat yang tidak pantang menyerah dalam menghadapi momen sulit ini, dan berharap kita semua bisa segera melakukan aktivitas sehari-hari secara normal seperti sebelumnya, dan tentunya segera menikmati Wonderful Life Adventure berikutnya,” ujarnya.

Sejak pandemi Covid-19 dimulai tahun 2019 lalu, MMKSI telah melakukan sejumlah kegiatan CSR untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, di antaranya dengan mendonasikan unit 5 (lima) L-300 kepada PMI, mendonasikan 3 (tiga) unit Outlander PHEV untuk mendukung program vaksinasi pemerintah, mendonasikan oxygen concentrator dan alat tes antigen kepada pemerintah, hingga memberikan bantuan berupa peralatan Kesehatan bagi tenaga Kesehatan dan pasien anak di Wisma Atlet pada saat kasus Covid-19 memuncak pertengahan tahun ini.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply