Home / Auto / Di GIIAS 2021, Honda Bakal Lakukan “World Premier”
Pengunjung GIIAS 2021 akan disajikan model-model lengkap New BR-V, dan world premier. Ist

Di GIIAS 2021, Honda Bakal Lakukan “World Premier”

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan tema booth dan display mobilnya untuk ajang GIIAS 2021 dalam acara Press Conference yang digelar oleh penyelenggara pameran di BSD pada Kamis (21/10).

Pada GIIAS tahun ini, Honda akan mengusung tema “Amplifying Joy” dengan menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbaru, termasuk sebuah model yang akan tampil untuk pertama kalinya di dunia.

Tema Amplifying Joy menggambarkan komitmen Honda untuk terus menghadirkan kesenangan bagi konsumen di Indonesia melalui berbagai produk dan teknologi terdepan. Tema tersebut diwujudkan melalui tampilan sebanyak 24 mobil, termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada bulan September lalu. Untuk pertama kali konsumen dapat melihat langsung berbagai varian All New Honda BR-V di ajang motor show kali ini.  

Selain All New Honda BR-V, mobil yang juga diluncurkan secara online tahun ini yaitu Honda City Hatchback RS juga akan tampil pertama kali di ajang motor show. Tak hanya dengan model standarnya, Honda City Hatchback RS dengan cat khusus hasil kolaborasi dengan desainer Never Too Lavish juga akan ditampilkan booth Honda. Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan “Sensing Zone” di mana pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini.

Sementara, pencinta balap dapat menikmati tampilan mobil Honda dengan nuansa balap dan berbagai aktivitas motorsport Honda di “Sporty zone.” 

Dalam penjelasannya di acara Press Conference untuk GIIAS 2021, Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager HPM mengatakan, Honda sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS, di mana dapat kembali menampilkan produk dan inovasi terbaru Honda secara langsung kepada konsumen, termasuk sebuah World Premiere yang sekali lagi menunjukkan komitmen Honda untuk konsumen di Indonesia.

“Sesuai dengan tema yang kami usung, kami berharap penyelenggaraan GIIAS dapat memberikan semangat kepada konsumen dan terus menyegarkan industri otomotif di Indonesia,” tandasnya.

Setelah absen pada tahun 2020 akibat pandemi, ajang GIIAS 2021 akan kembali digelar di Indonesia Convention Expo Tangerang pada tanggal 11 – 21 November 2021 mendatang. Berbagai penyesuaian dilakukan untuk ajang motor kali ini, antara lain dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat serta penggunaan berbagai teknologi digital.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply